- Google Nexus S Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
791 Users Online
Forgot your password?

- Google Nexus S Prapertunjukan

- Google Nexus S Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 37978   Rated by : 94 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: - Google Nexus S

Google Nexus S (Samsung Nexus S) Ponsel Google terbaru penerus Nexus one hadir dengan OS Android 2.3 Gingerbread dan kamera 5 Megapixel, sebagai ponsel Android tentunya Google Nexus S di lengkapi dengan spesifikasi dan aplikasi yang mumpuni.




Ulasan: - Google Nexus S

Samsung i9023 Nexus S
Serba Canggih Andalkan Memori Internal

Samsung Nexus S punya keunikan tersendiri, smartphone Android ini tampil beda dengan tidak membekali dirinya dengan slot memori eksternal. Nexus S terbilang percaya diri hanya dengan mengandalkan kemampuan memori internal yang memang berdaya tampung dahsyat, yakni 16Gb. Strategi ini mengingatkan pada konsep memori pada iPhone. Sebagai salah satu smartphone anyar dari Samsung, Nexus S sudah dibekali OS terbaru 2.3 (Gingerbread), tampilan antarmuka ponsel ini pun terbilang menarik.

Desain Samsung Google Nexus S memiliki bodi berbalut plastik glossy dan back cover memiliki kontur bintik-bintik untuk memantapkan saat smartphone berada dalam genggaman. Dibawah layar terdapat empat touch pad masing-masing berfungsi sebagai tombol home, return, search dan option. Slot MicroSD dan port MicroUSB (kabel data) serta lubang Headset Jack 3,5 mm terdapat di sisi bawah.Layar Nexus S berukuran 4 inchi dengan kedalaman 16 juta warna.

Resolusi pun terlihat cukup tajam, yakni 480x800. Layar sentuh berjenis capacitive, menjadikan kualitas layar lebih sensitif pada sentuhan jari. Dengan ukuran layar yang besar, menjadi visualisasi gambar di Nexus S sangat memuaskan.

Internet dan KonektivitasUntuk akses internet, Samsung Nexus S mendukung kecepatan HSDPA dan WiFi b/g/n, membuat internetan di Samsung Nexus S terasa nyaman. Browsernya bisa membuka beberapa situs sekaligus. Untuk Zoom In/Out situs bisa dengan mencubit layar. Tak lupa jalur akses Nexus S dapat pula dijangkau lewat kabel data/PC sync

Kamera
Sebagai jawara smartphone Android, Nexus S dibekali kemampuan kamera dengan resolusi 5 Mpix (2560 x 1920 pixels). Fitur pada kamera telah dilengkapi effect, quality, scene, flash, brightness dan tentunya digital zoom. Kamera juga bisa merekam video berformat MP4 dengan kecepatan 30 fps. Hasilnya video terlihat tajam. Samsung Nexus S juga dibekali kamera sekunder di bodi depan, untuk Video call dan self portrait, serta bisa digunakan untuk merekam video.

Prosesor dan Memori
Salah satu andalan ponsel ini terletak pada kemampuan berpikirnya lewat prosesor 1 GHz ARM Cortex-A8. Dengan dukungan prosesor yang handal, memang terasa mantap menjalankan beberapa menu dan aplikasi secara sekaligus. Untuk urusan memori, rasanya Anda harus puas dan rasanya cukup memadai kapasitas memori internal 16Gb.

Layar
Sebagai smartphone Android, Nexus S mengadopsi jenis layar kapasitf dengan kedalaman 16 juta warna. Resolusi layar adalah 480x800 pixels, secara keseluruhan bentang layar mencapai 4 inchi. Dengan dimensi dan kualitas layar yang besar, menjadikan visual pada layar di ponsel ini tampil begitu menarik dan jernih. Hal ini berkat Samsung yang mengusung jenis teknologi layar terbaru, yakni S (super)-LCD.

Sensor
Samsung Nexus S dirancang dengan beragam sensor, diantaranya ada sensor akselerometer, proximity, gyroskop, dan touch sensitive controls. Akselerometer adalah sensor gerak yang mengubah posisi layar dari portrait ke landscape, atau sekaliknya berdasarkan olah gerak. Sedangkan proximity adalah sensor yang memungkinkan layar akan off bila ponsel didekatkan ke telinga pengguna. Lalu gyoskop merupakan pengembangan dari sensor gerak berdasarkan 3 sumbu, menjadikan kualitas sensor gerak jadi mumpuni di Nexus S. Paduan akselerometer dan gyroskop dimanfaatkan untuk aplikasi game 3D dan digital kompas. Kelengkapan sensor pada Nexus S menjadikan ponsel ini sejajar dengan iPhone 4.

Kinerja
Daya kerja smartphone ini memang dapat dindalkan sesuai akan nama besar yang dimilikinya. Nexus S sudah memakai OS Android terbaru v.2.3 (Gingerbread), dan juga dilengkapi prosesor 1 GHz ARM Cortex-A8 hingga kualitas smartphone ini tidak perlu lagi diragukan. Sayang pihak vendor tidak memberi keterangan berapa lama baterai Li-ion 1500 mAh di Nexus S dapat bertahan.

dik

 

Spesfifikasi Samsung i9023 Nexus S
Desain : Bar
Dimensi : 123,9 x 63 x 10,9 mm
Berat : 129 gram
Sistem operasi : Android 2.3
Prosesor : 1 Ghz ARM Cortex-A8
Kedalaman layar : S-LCD 16 juta warna
Ukuran layar : 4 inchi - 480x800 pixels
Jaringan : GSM quadband/3G/HSDPA
Memori Internal : 16Gb
Memori Eksternal : -
Kamera : 5 mpix (2560 x 1920 pixels)
Baterai : Lithium Ion 1500 mAh
Waktu bicara : -
Waktu siaga : -

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id