Huawei Vision Video | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
774 Users Online
Forgot your password?

Huawei Vision Video

Huawei Vision Video
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 21637   Rated by : 11 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Huawei Vision

Huawei Vision merupakan smartphone Android stylish yang hadir dengan unybody. Huawei Vision menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan tampilan 3D menggunakan SPB Shell 3D.




Video yang berkaitan dengan Huawei Vision

Huawei Vision video demo
Hit:1232
Duration:2:28

Huawei Vision video demo





Ulasan: Huawei Vision

Huawei Vision merupakan smartphone Android diatas Rp2 Juta. Huawei Vision hadir dengan desain unibody dan untuk fiturnya apa saja yang ditawarkan oleh perangkat ini.

Desain
Huawei Vision hadir dengan desain yang sangat kompak dengan ukuran 118 x 59.9 x 9.9mm pas ditangan, desainnya yang tipis sangat nyaman untuk digenggam dan bobotnya juga lumayan ringan hanya 121 gram.

Huawei Vision mengadopsi desain unibody dengan tampilan yang kompak dan mudah dioperasikan. Huawei Vision hadir dengan layar sentuh berukuran 3.7 inci yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Untuk didalam ruangan layar Huawei Vision terlihat terang dan kontrasnya sangat bagus.

Tepat dibawah layar anda akan menemukan tombol Menu, Home, Back, dan Search. Sementara tepat diatas layar terdapat kamera depan untuk video call, proximity sensor, dan ambient light sensor.

Disisi sebelah kiri terdapat tombol volume, dibagian atas terdapat tombol power dan 3.5mm audio jack, dan dibagian bawah terdapat port microUSB untuk mencharge ataupun mentransfer data. Dibagian belakang terdapat lensa kamera 5 megapiksel dan single LED flash. Dan dibagian belakang bawah terdapat slot kartu SIM dan slot microSD yang tersembunyi dibalik cover.

OS dan Aplikasi
Huawei Vision menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dengan tampilan 3D. Huawei Vision sudah menggunakan launcher SPB Shell 3D secara default. SPB Shell 3D menawarkan tampilan homescreen yang bisa diatur sesuai selera anda, dan bisa memuat hingga 11 tampilan homescreen.

Kinerja
Huawei Vision ditenagai dengan prosessor single core Snapdragon 1GHz dengan dukungan GPU Adreno 205 dan RAM sebesar 512MB. Dengan spesifikasi seperti ini Huawei Vision mampu menjalankan SPB Shell 3D tanpa masalah dan juga hampir tidak ada lag. Ketika dites menggunakan AnTuTu score yang didapatnya 2519 sedangkan menggunakan Quadrant mencapai angka 1455.

Multimedia Huawei Vision menggunakan multimedia player standar Android tanpa adanya desain yang menarik. Music player Huawei Vision tidak menyediakan fitur equalizers. Kualiatas suaranya terbilang bagus, meski tidak seperti perangkat high end atau bahkan iPhone, dan juga tidak terlalu jelek.
Kamera
Huawei Vision dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan kemampuan mengambil gambar dengan resolusi maksimal sebesar 2592 x 1944 piksel. Kamera Huawei Vision dilengkapi dengan single LED flash, dan fitur Geotagging dan HDR. Dan tampilan fitur kameranya juga standar Android.

Kualitas gambar yang dihasilkan lumayan bagus. Kamera Huawei Vision juga mampu merekam video HD 20p.

Kesimpulan
Huawei Vision menawarkan desain unibody yang menarik, sayangnya Huawei Vision tidak menawarkan fitur-fitur yang terlalu bagus, jika dibandingkan dengan kompetitornya yang menawarkan spesifikasi yang lebih baik. Namun jika anda memiliki dana yang lebih terbatas anda bisa memilih Huawei Vision ini.

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id