Asus Eee Pad Transformer Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
805 Users Online
Forgot your password?

Asus Eee Pad Transformer Prapertunjukan

Asus Eee Pad Transformer Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 16552   Rated by : 13 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Asus Eee Pad Transformer

ASUS Eee Pad Transformer merupakan tablet Android pertama besutan ASUS. ASUS Eee Pad Transformer menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb.




Ulasan: Asus Eee Pad Transformer

Asus Eee Pad Transformer
Tablet Android Bercita Rasa Notebook

Tablet PC dari platform Android kini memang tengah menjamur, hampir setiap vendor, mulai dari vendor global sampai vendor merek lokal semuanya terjun ke pasar tablet Android yang gurih. Tapi kebanyakan produk yang diluncurkan masih sebatas dari user interface Android OS 2.1 (Eclair) dan 2.2 (Froyo) yang masih punya banyak keterbatasan, utamanya bila ingin disandingkan dengan iOS yang dipakai oleh iPad.

Nah, Asus hadir langsung menggebrak pasar dengan meluncurkan tablet Android di versi 3.0 (Honeycomb). Keelebihan Honeycomb punya susunan user interface yang super interaktif, full akses multimedia, dan punya bentangan layar 10,1 inchi.

Desain
Tablet ini mengusung teknologi layar capacitive 10,1 inchi dengan kedalaman 16 juta warna dan memiliki resolusi 1280 x 800 pixels, menghasilkan kualitas layar yang sangat menawan. Sensitifitas layar sentuh juga sangat baik, apalagi memakai sistem multi touching yang menambah kenikmatan dalam menyentuh layar.Eee Pad mengusung desain unibody, dalam artian seluruh bagian tubuhnya menyatu dan tidak bisa dilepas-lepas. Seluruh bagian sampingnya terbuat dari logam sedangkan bagian belakangnya merupakan plastik keras dengan aksen bintik-bintik yang tampaknya ditujukan agar tablet ini tidak licin saat berada didalam genggaman.

Docking Keyboard
Bukan hanya sekadar tablet berlayar sentuh, Eee Pad Transformer juga dapat difungsikan selayaknya notebook. Asus menyediakan pilihan docking khusus agar tablet tersebut bisa bertransformasi menjadi notebook dengan tambahan docking keyboard. Dock keyboard memiliki tambahan slot kartu microSD dan dua USB port ke tablet Transformer, serta tambahan port headphone 3.5mm. Dock ini menjadi salah satu pilihan paket penjualannya, namun dapat juga dibeli terpisah. Bila mempunyai tablet ini namun tak memiliki tambahan dock keyboardnya akan terasa tidak optimum.

Layar
Transformer mengusung teknologi layar LED backlight 16 juta warna. Sebagai konsol Android, layar mengadopsi jenis capacitive, menjadikan sensasi sentuhan cukup tajam. Bentang layar sendiri adalah 10,1 inchi dengan tingkat resolusi 1280 x 800 pixels. Layar juga dibekali autorotate dengan sensor akselerometer.

Kamera
Eee Pad Transformer membawa bekal kamera utama berdaya 5 megapixels (2592 x 1944 pixels) dan sebuah sub kamera dengan daya 1,3 megapixels untuk self portrait, video chat maupun video calling. Dilengkapi fitur White Balance, Color Effect,Digital zoom dan Autofocus. Hanya butuh 1 detik untuk menghasilkan foto. Hebatnya lagi, kamera bisa merekam video berkualitas High Definition 1080 p dengan resolusi 1920 x 1080 Pixels. Hasil foto/video bisa di-share ke email,Facebook, Picasa, Twitter dan YouTube. Fasilitas pengeditan foto hanya crop dan rotate.

Internet
Akses internet kencang bisa dirasakan di tablet ini. Walaupun untuk bisa masuk kepada jaringan hanya bisa melalui koneksi WiFi. Penyetingan WiFi pun mudah untuk digunakan. Untuk browsernya disediakan browser Google yang bisa multitasking (membuka beberapa situs sekaligus). Untuk Zoom In/Out halaman situs bisa di-pinch atau doubel tap. Dikarenakan Asus menggunakan OS Android Honeycomb tentu saja fitur email-nya juara dikelasnya, apalagi bila pengguna menggunakan akun Gmail.

Office
Tablet ini menyiapkan fitur untuk membantu pekerjaan kantor. Diantaranya Polaris Office, aplikasi untuk membuka, mengedit dan membuat baru file Office (Word, Excel,Power Point) dengan gratis. Apalagi ketersediaan dock keyboard membantu kita dalam pengetikan.Tanpa SIM cardLayaknya gadget berplatform android, tablet ini mampu mengakses Android Market untuk mendownload aplikasi. Tablet ini tak dilengkapi dengan slot SIM card, pada konsol tablet juga tidak terdapat slot memori eksternal. Memori eksternal (Micro SD) terdapat pada keyboard. Tak adaya SIM card bukan berarti tablet ini terbatas untuk mengakses internet mobile broadband, Anda tetap bisa mengakses internet lewat modem 3G/HSDPA.

Kinerja
Kinerja tablet produksi Asus ini sangat bagus, apalagi Android nya sudah memakai seri yang khusus untuk perangkat tablet yaitu berversi 3.0 (honeycomb). Dibekali baterai Lithium Polymer berkapasitas 24,2 Wh, Eee Pad Transformer sanggup bertahan hidup sekitar 16 jam. Daya tahan baterai akan bertahan lebih apabila Anda memasang dock keyboard-nya yang unik.

odie

Spesifikasi Asus Eee Pad Transformer

Desain : Tablet
Dimensi : 271 x 171 x 12,98 mm
Berat : 680 gram
Sistem Operasi : Android 3.0 Honeycomb
Jaringan : -
Prosesor : NVIDIA Tegra 2 1000
Kedalaman Layar : 16 juta warna
Ukuran : 10,1 inchi
Memori Internal : 16/32 Gb
Memori Ekternal : Micro SD
Kamera : 5 Mpix
Baterai : Lithium Polimer 24,2 Wh

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id