HT-Mobile G78 Link Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
784 Users Online
Forgot your password?

HT-Mobile G78 Link Prapertunjukan

HT-Mobile G78 Link Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 36979   Rated by : 40 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: HT-Mobile G78 Link

HT Mobile G78 Link adalah ponsel terbaru dari HT Mobile yang merupakan penerus dari HT Mobile G75. HT Mobile G78 memiliki fitur yang yang lebih lengkap dari HT Mobile G75.




Ulasan: HT-Mobile G78 Link

Padat dan beragamnya aktifitas yang dijalani masing-masing orang pastinya membutuhkan interaksi dengan orang lain. Jalur komunikasi yang dipakai pun sudah nyaris tidak ada batas. Mau lewat telephone, email, chatting, messenger, bahkan trend eksis di dunia maya lewat update status atau blogging juga bisa dianggap sebagai jalur komunikasi. Sekarang dengan mudahnya satu orang dapat menyebarkan informasi atau mencari informasi lewat handphone via akses internet. Pilihan paket yang disuguhkan operator pun makin beragam. Ada yang menawarkan paket bicara murah, ada yang menawarkan bonus untuk SMS atau paket layanan data atau kombinasi ketiganya baik dari operator GSM ataupun CDMA.

Alangkah repotnya kalau demi alasan ekonomis kita punya banyak ponsel untuk kebutuhan ? kebutuhan tersebut. Satu ponsel khusus untuk SMS saja karena memakai operator A, satu lagi untuk layanan data karena bisa dapat paket murah dari operator B satu ponsel lagi untuk pakai nomor CDMA.

Mei 2010 HT mobile akhirnya mengeluarkan type terbarunya G78. Type ini khusus ditujukan untuk mereka yang sibuk dengan 1001 macam aktifiitas. G78 ? 3 kartu untuk semua duniamu. Sebagai penerus dari type sebelumnya yaitu G75, G78 tentunya lebih memiliki fitur yang lebih lengkap.

Pada saat ini belum banyak produsen ponsel yang menyediakan handset yang support untuk 3 kartu GSM dan CDMA. HT mobile sebagai salah satu pioneer dalam pengembangan ponsel HYBRID (kombinasi GSM-CDMA) mengeluarkan kembali model serupa dengan teknologi yang lebih canggih. Setelah sebelumnya cukup sukses di tahun lalu dengan type HT71 kembali saat ini type G78 menjadi pilihan anda yang super aktif yang membutuhkan gadget yang bisa menggabungkan fungsi antara 3 kartu GSM dan CDMA.

SLIM AND STYLISH

Berbeda dari type ponsel QWERTY HT mobile sebelumnya G78 didesain lebih slim dengan model yang tidak ke?Blackberry-blackberry?an. G78 didesain dengan body SLIM, ukuran ponsel tipis dan ramping dibanding ponsel di kelasnya. Ketebalan ponsel ini hanya 13,8 mm dengan dimensi 114 x 62 mm dengan berat 114 gram. Kombinasi yang cukup mantap di genggaman pengguna. Desain yang elegan dan berbeda dari desain ponsel QWERTY yang beredar di pasaran menjadi salah satu Unik Selling Point dari produk ini. Desain produk yang 100% original made in Indonesia memang sudah menjadi salah satu USP dari HT mobile.

TV PHONE

Setelah cukup lama tidak mengeluarkan seri TV Phone, pada type terbaru ini HT Mobile kembali menggarap segmen pasar ini. Pengalaman HT Mobile yang cukup matang dalam mengeluarkan seri TV Phone sebelumnya cukup menjadi jaminan kualitas TV Analog yang diimplementasikan ke ponsel ini. Didukung dengan layar yang lebar 2.46? (320 x 420 pixel) siaran TV di layar ponsel dapat dinikmati dengan puas. Sama dengan type-type seniornya seperti HT65 HT66, kualitas TV analog G78 is powered by Telegent Chipset. Pengguna TV Phone HT Mobile seharusnya sudah pernah merasakan kualitas TV analog dari ponsel HT. Selain itu siaran TV juga bisa direkam ke memory external ponsel.

KAPASITAS DAN KONEKTIVITAS

G78 diperkuat dengan chipset MTK 6235 dengan kapasitas memory internal ponsel 62.4 MB dan external memory support T- flash card up to 16 GB. Kapasitas memory internal yang cukup besar ini cukup untuk menyimpan phonebook sampai 3.000 entry, 1.000 SMS (incoming and outgoing) dan lainnya.

Konektivitas G78 selain dengan GPRS kelas 12 juga sudah bisa menggunakan EDGE tergantung layanan jaringan operator yang tersedia di lokasi. Karena G78 dapat digunakan untuk 3 kartu sekaligus, yaitu GSM GSM dan CDMA maka konektivitas dengan jaringan dapat di set sesuai dengan keinginan pengguna apakah ingin menggunakan SIM1 GSM, SIM2 GSM ataupun SIM3 CDMA. G78 juga dapat digunakan sebagai MODEM baik untuk SIM GSM maupun CDMA nya. Selain koneksi lewat jaringan operator, konektivitas G78 juga support buletooth A2DP dan bisa terhubung dengan Local Area Network dengan fitur WIFI.

MULTIMEDIA

Fitur multimedia G78 tidak kalah lengkap dari type-type sebelumnya. Dual camera di bagian belakang dan bagian depan ponsel berukuran 0.3 MP (VGA). Camera bagian depan mendukung fitur video chat . Radio FM support up to 30 channel list, dapat mendengarkan radio langsung tanpa handsfree dan merekam siaran radio. Selain itu fitur Audio dan Video player juga sudah ter?tanam? di ponsel ini.

INTERNET DAN FITUR JEJARING SOSIAL

Kurang lengkap tampaknya bagi sebuah ?gadget? akhir-akhir ini kalau tidak dilengkapi fitur internet. Aplikasi jejaring sosial yang sudah diinstal ke dalam ponsel : Opera Mini, Ebuddy dan MIG33. Selain aplikasi yang sudah diinstal ke dalam ponsel, G78 juga ditambahkan beberapa shortcut untuk browsing ke beberapa situs seperti Facebook. Twitter dan Vuklip.

odie

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id