HTC One X Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
989 Users Online
Forgot your password?

HTC One X Prapertunjukan

HTC One X Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 54310   Rated by : 83 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: HTC One X

HTC One X hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan dukungan prosessor quad core NVIDIA Tegra 3 1.5GHz dan RAM sebesar 1GB. HTC One memiliki layar sentuh Super LCD 2 berukuran 4.7 inci




Ulasan: HTC One X

The X factor

Smartphone flagship terbaru dari HTC yang menarik perhatian. HTC One X memiliki desain unibody minimalis yang tipis dengan kombinasi warna putih dan hitam di sisinya.

HTC One X

HTC One X merupakan salah satu smartphone pertama yang hadir menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

HTC One X ditenagai dengan prosessor quad core NVIDIA Tegra 3 1.5GHz dan RAM sebesar 1GB menjadikan smartphone ini mampu menjalankan semua aplikasi dan game dengan mulus. Smartphone ini hanya memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB tanpa dilengkapi dengan slot eksternal.

Feature-packed
Meski ukurannya terbilang besar, namun ternyata HTC One X memiliki bobot yang ringan hanya 130 gram. Smartphone ini terasa nyaman saat digenggam, dan lapisan matte membuat smartphone ini tidak mudah tergelincir dan juga tidak meninggalkan jejak sidik jari.

Sepertinya smartphone flagship HTC lainnya, One X hadir dengan teknologi Beats Audio. HTC One X juga memiliki tombol yang minimalasi hanya terdapat tombol volume, power, dan tiga tombol Back, home, app tepat dibawah layar.

HTC One X menggunakan layar Super LCD tampilannya sangat menawan, tampilan warnanya sangat bagus. Layar One X memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel 320ppi (pixels per inch) menghasilkan gambar yang tajam.

New Sense
Sepertinya yang kita sudah sebutkan diatas, dengan dukungan prosessor quad core 1.5GHz smartphone ini berjalan tanpa hambatan. HTC One X menggunakan OS Android ICS dengan tampilan HTC Sense 4.0 terbaru yang menawarkan pengalaman baru dalam ber-Android.

Dengan Android ICS, anda bisa langsung mengakses menu Settings langsung dari notification bar. Tampilan Widget dan Icons menjadi lebih menarik.

Ketika mengambil gambar, terdapat juga tombol video record dilayar tepat disebelah tombol kamera. Jadi kita tidak perlu lagi bersusah payah untuk mengganti antara kedua fitur ini.

Kamera One X menawarkan fitur-fitur seperti kamera efek (distortion, vignetting, dots, vintage, HDR and Panorama). Tetapi kami sangat terkesan dengan kemampuan mode super fast continuous -shot. Ketika kita menekan tombol shutter, kamera langsung akan mengambil gambar pada 4fps hingga 20 gambar. Kemudia anda tinggal memilih gambar yang mau disimpan atau dihapus.

Kita juga bisa merekam video full HD dengan pilihan digital zoom dan set focus and exposure ketika kita sedang merekam video.

Kualitas gambar dan video yang dihasilkan bagus dan tidak mengecewakan.

HTC One X dilengkapi dengan media player yang mampu memainkan file multimedia dengan format 3GP, 3G2, MP4, WMV9, AVI, MP3, WAV and WMA.

Tanpa slot memori eksternal, kita hanya bisa menyimpan file film HD yang lebih sedikit. Namun keuntungannya smartphone ini lebih hemat baterai.

Smartphone ini terasa panas, terutama saat dicharge atau ketika bermain game untuk waktu yang lama atau berselancar didunia maya. HTC mengklaim keadaan ini masih normal, dan mengatakan dalam keadaaan biasa One mencapai suhu 37 derajat - 38 derajat celcius, sementara jika dipakai bermain game dan berselancar di internet bisa mencapai 55 derajat.

Kita harap HTC segera menyediakan update untuk masalah ini.

Conclusion
Keseluruhan, HTC One X menawarkan fitur yang luar biasa. Kami suka dengan desainnya yang menarik dan kinerjanya sangan memuaskan dengan dukungan prosessor quad core dan layar sentuh yang bagus.

Meski tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal, namun kami rasa 32GB memori internal sudah cukup.

Untuk mendapatkannya anda harus merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang mahal diatas Rp6 Jutaan.

Nilai plus : Stylish dan ramping; layar besar; teknologi Beats Audio; prosessor quad core; kualitas kamera yang baik.
Nilai minus : tidak ada slot memori eksternal, terasa panas ketika dipakai lama.

NETWORK: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/900/1900/2100
Sistem operasi : Android 4.0.3 with HTC Sense 4.0
Layar: 4.7inci (1280 x 720-piksel)
Kamera: 8-megapiksel with autofocus, smart LED flash; 1.3-megapiksel kamera depan
Konektivitas: Bluetooth, WiFi, microUSB 2.0
Memori: 32GB storage, 1GB RAM
Standby/talk time: 460 jam/7 jam
Fitur lain: Accelerometer, digital compass, proximity sensor, NFC, Bluetooth 4.0, DLNA support, micro-USB 2.0 port with mobile high-definition video link (MHL) for USB or HDMI connection (cable not included), Beats Audio system with Beats earphone
Dimensi (W x D x H): 134.36 x 69.9 x 8.9mm
Berat: 130g

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id