Huawei Honor Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
349 Users Online
Forgot your password?

Huawei Honor Prapertunjukan

Huawei Honor Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 47739   Rated by : 84 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Huawei Honor

Huawei Honor hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan baterai berkapasitas 1900mAh. Huawei Honor menggunakan Android 2.3.5 yang ditenagai oleh prosessor single core 1.4GHz.




Ulasan: Huawei Honor

Huawei Honor merupakan smartphone flagship terbaru dari Huawei yang memiliki banderol harga yang terjangkau. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau Huawei Honor dilengkapi dengan spesifikasi yang bertenaga meski masih menggunakan prosessor single core.

Desain
Huawei Honor memiliki desain yang sama dengan kebanyakan smartphone Android lainya. Huawei Honor memiliki ukuran 122 x 61 x 11mm dan smartphone ini memiliki bobot yang cukup berat 140 gram. Namun smartphone ini masih nyaman untuk digenggam dan dimasukan kedalam saku.

Dibagian depan perangkat ini didominasi oleh layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Kualitas gambar yang dihasilkan tidak terlalu bagus. Selebihnya dibagian depan terdapat lubang speaker, kamera, proximity sensor, dan status LED dibagian atas, sementara dibagian depan bawah terdapat empat tombol kapasitif. Disebelah kiri terdapat tombol volume, sementara disebelah atas terdapat tombol power dan 3.5mm audio jack, dan dibagian bawah terdapat port microUSB, dan mic.

Dibagian belakang terdapat lensa kamera 8 megapiksel, dan dibalik kasing belakang terdapat baterai Li-Po 1900mAh. Jika baterai dibukan terdapat slot kartu SIM dan slot microSD.

Kinerja
Untuk ukuran smartphone kelas menengah kinerja Huawei Honor terbilang bagus jika dites menggunakan AnTuTu, score perangkat ini mencapai angka sekitar 3500an. Huawei Honor ditenagai dengan prosessor single core 1.4GHz dan RAM sebesar 512MB. Untuk melakukan kegiatan standar seperti menelpon, SMS, mendengarkan musik, dan browsing internet terasa lancar tanpa hambatan. Dan ketika dicoba bermain game juga terasa lancar.

Software
Huawei Honor hadir menggunakan sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread dengan tampilan yang berbeda. Huawei Honor menyediakan 5 tampilan Home secara default dan menyediakan berbagai efek transisi layar. Tersedia berbagai pengaturan untuk mengatur tampilan Huawei Honor. Tampilan lockscreen Huawei Honor juga berbeda, terdapat empat icon pada layar lockscreen anda bisa memilih pesan, daftar panggilan, kamera, atau membuka kunci dengan menggesar lingkaran putih yang ditengah.

Huawei Honor sudah mendukung Adobe flash player, jadi anda bisa membuka halaman situs flash, bermain game flash, dan bahkan bisa streaming siaran TV langsung dari perangkat Huawei Honor.

Kamera, Video, dan Audio
Huawei Honor dilengkapi dengan kamera utama 8 megapiksel yang terdapat di bagian belakang. Tampilan fitur kameranya masih standar bawaan dari Android Gingerbread. Kualitas gambar yang dihasilkan terbilang bagus, dengan warna yang tajam dan noise yang sedikit. Kamera Huawei Honor mampu merekam video HD 720p dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Huawei Honor memiliki pemutar musik yang dilengkapi dengan Equalizer. Suara yang dihasilkan speaker perangkat ini terdengar kencang namun tidak terlalu jernih. Huawei Honor dilengkapi juga dengan fitur pemutar video yang sanggup memainkan file video MP4 dengan resolusi hingga 720p.

Konektivitas
Huawei Honor dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti dukungan jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth 2.1, dan GPS.

Kesimpulan
Huawei Honor menawarkan kinerja yang bagus yang hampir setara dengan smartphone high end dan smartphone ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id