Huawei Mediapad Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
372 Users Online
Forgot your password?

Huawei Mediapad Prapertunjukan

Huawei Mediapad Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 75938   Rated by : 71 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Huawei Mediapad

Huawei Mediapad merupakan tablet 7 inci pertama yang menggunakan Android 3.2 Honeycomb.Huawei Mediapad ditenagai oleh prosessor Qualcomm dual core 1.2GHz.




Ulasan: Huawei Mediapad

Sebagai salah satu tablet 7 inci pertama yang menggunakan Android Honeycomb, Huawei MediaPad sanggup memberikan perlawanan yang sengit terhadap tablet 10 inci.

Huawei MediaPad

Tablet Android biasanya hadir dengan ukuran layar 7 inci dan 10 inci, namun pastinya tablet 10 inci lebih menarik. Bukan berarti layar 7 inci kurang menarik, namun justru tablet 7 inci lebih mudah dibawa kemana-mana.

Dan biasanya tablet 7 inci hadir dengan Android 2.2 Froyo atau 2.3 Gingerbread, namun Huawei MediaPad berbeda karena hadir menggunakan Android Honeycomb.

Seukuran Telapak Tangan

Huawei MediaPad

Huawei MediaPad terlihat biasa dan jika dilihat dari belakang terlihat seperti smartphone HTC dengan ukuran yang besar. Huawei MediaPad hadir dengan body yang dibalut dengan aluminium dan plastik.

Huawei MediaPad memiliki ukuran 190 x 124 x 10.5mm, lebih nyaman dipegang dibandingkan dengan tablet 10 inci dan juga lebih mudah dimasukan kedalam tas. Huawei MediaPad memiliki bobot yang lebih ringan sekitar setengah dari bobot tablet 10 inci.

Tidak ada tombol hardware dibagian depan, hanya ada tombol power dan volume disebelah kanan. Dibagian bawah terdapat port microUSB, dan port mini HDMI.

Android Honeycomb hadir dengan dukungan USB On-the-go yang memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat eksternal seperti mouse atau keyboard ke tablet. Anda perlu membeli konektor tambahan untuk menggunakan fitur ini.

Kinerja Bertenaga

Meski terbilang kecil untuk ukuran tablet, namun MediaPad hadir dengan spesifikasi yang bertenaga. Huawei MediaPad ditenagai dengan prosessor dual core 1.2GHz dan RAM sebesar 1GB, tablet ini mampu bersaing dengan tablet 10 inci yang menggunakan NVIDIA Tegra 2.

Kita bisa menonton film dengan resolusi 720p dan bahkan Huawei MediaPad mampu memainkan video 1080p. Dan bermain Asphalt 6: Adrenaline HD diperangkat ini lancar tanpa lag.

Huawei MediaPad menggunakan teknologi panel layar IPS (In-Plane Switching) yang sama dengan yang digunakan Apple iPad. Teknologi ini menawarkan gambar yang lebih jelas dan tajam, meski masih terlihat gelap bila dibawah sinar matahari.

Huawei MediaPad

Layar kapasitif Huawei MediaPad sangat responsif tidak ada lag ketika berganti tampilan antar homescreen, maupun berubah mode landscape dan portrait.

Tidak ada tampilan yang dirubah, semuanya masih asli dari tampilan Android Honeycomb. Hanya ditambahkan beberapa aplikasi seperti Facebook, Twitter, dan Documents to GO.

Kamera

Huawei MediaPad dilengkapi dengan dual kamera, 1.3 megapiksel didepan untuk video call dan 5 megapiksel dibelakang untuk mengambil photo.

Fitur kameranya menggunakan tampilan yang sama dengan standar Android Honeycomb dan kamera belakang Huawei MediaPad mampu merekam video HD 720p.

Kualitas photo yang dihasilkan bagus, namun sayangnya kameranya tidak dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan jika keadaan sedang gelap.

Baterai

Untuk kemampuan baterai, Huawei MediaPad mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian nonstop. Kami juga merasakan panas ketika perangkat ini digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Kami tidak tahu apakah panas ini bisa menyebabkan masalah pada perangkat MediaPad ini atau tidak. Namun kami menyarankan jika sudah terasa panas diistirahatkan sejenak.

Kesimpulan

Lebih mudah dibawa kemana-mana merupakan salah satu nilai jual dari Huawei MediaPad, selain hadir menggunakan Android Honeycomb dan prosessor dual core. Meski lebih kecil namun Huawei MediaPad sanggup memberikan perlawanan terhadap tablet pada kelas 10 inci.

Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal untuk perangkat tablet. Huawei MediaPad memiliki banderol harga sekitar Rp3,9 - 4 Jutaan.

Spesifikasi :
PROSESSOR: Prosessor Qualcomm dual core 1.2GHz
RAM : 1GB
Layar : 7" WXGA (1,280 x 800-piksel), touchscreen
GPU : Adreno 220
MEMORI INTERNAL : 6GB
KONEKTIVITAS : 3G, HSPDA, EDGE, GPRS, GSM
KAMERA : 5-megapiksel dengan autofocus (Depan), 1.3-megapiksel (depan)
PORTS/SLOTS: Micro HDMI out, 3.5mm audio jack, microSD slot, SIM slot
OS : Android 3.2 Honeycomb
FITUR LAIN : A-GPS, digital compass, accelerometer, USB On-the-go, HTML5, Adobe Flash
DIMENSI : 190 x 124 x10.5mm
BERAT : 390g

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id