Nokia N8 Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
354 Users Online
Forgot your password?

Nokia N8 Prapertunjukan

Nokia N8 Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 69125   Rated by : 399 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Nokia N8

Nokia N8 ponsel dengan kamera 12 megapiksel dengan lensa dari Carl Zeiss dan output HDMI layar sentuh kapasitif 3.5-inch.




Ulasan: Nokia N8

Nokia N8 
Dilengkapi dengan Kamera 12 MP dan Video HD

Setelah tergerus di pasar smartphone, Nokia hadir dengan seri N8. Dilengkapi dengan banyak fitur multimedia. Mampukah atau justru menjadi produk yang biasa saja?

Pengguna dapat segera memiliki smartphone ini melalui pemesanan pre-order secara online. Apa hebatnya? Smartphone ini telah didukung dengan kamera 12 MP, lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar layaknya milik kamera digital. Nokia N8 menawarkan kemampuan untuk membuat video berkualitas tinggi (High Definition atau HD) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi.

Konsumen dapat menikmati video HD dengan surround sound Dolby Digital Plus, jika menghubungkan N8 ke sistem home theater. N8 juga memungkinkan konsumen mengakses Web TV yang menampilkan program berita dan hiburan, yang bisa didownload di Ovi Store. Beberapa fitur terbarunya adalah

Halaman Depan Jadi Tiga

N8 tak hanya memiliki homescreen lebih dari satu halaman seperti pada Nokia N97 mini namun tiga. Beberapa ikon aplikasi serta widget dengan mudah dapat dikustomisasi, caranya hanya tinggal mengeser halaman.

Salah satu interface menarik pada foto browser adalah tampilan refleksi saat foto tersebut digeser. Sekilas hampir mirip dengan user interface milik iPod nano saat memilih foto atau album.

Seperti platform Maemo, OS baru Nokia Symbian^3 juga telah menghadirkan fitur 'conversation' untuk mengganti tampilan SMS jadul. Dengan ini pengguna bakal lebih mudah untuk berinteraksi melalui sms, FB, Skype, ataupun YM.

Dukungan Lensa Optik

N8 adalah ponsel dengan sensor kamera terbaik yang pernah diproduksi Nokia. Dengan resolusi 12 megapiksel, foto-foto yang dihasilkan bakal memiliki warna lebih baik ketimbang ponsel-ponsel terdahulu Nokia. Vendor asal Finlandia ini mengklaim, lensa Carl Zeiss dalam N8 miliknya tidak bisa digunakan dalam ponsel pintar lain.

Hadirkan Hiburan HD

Seiring berkembangnya jaman, ponsel pintar dituntut menghadirkan resolusi tinggi pada perangkatnya. Misalkan kamera di atas 10 megapiksel dan kemampuan rekam video beresolusi HD (720p).

Nampaknya hal ini cepat direspon oleh Nokia. Jadi produk ini tak kalah pamor menghadapi iPhone 4 yang telah hadir dengan video 720p.

N8 juga merupakan ponsel pintar pertama yang memiliki koneksi kabel HDMI untuk mengkoneksikannya ke HDTV. Dengan ini konten 'video HD' dalam Blu-ray bakal bisa dinikmati dalam sebuah ponsel. Anda pasti makin penasaran.

Odie

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id