Samsung Galaxy Beam Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
782 Users Online
Forgot your password?

Samsung Galaxy Beam Prapertunjukan

Samsung Galaxy Beam Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 51379   Rated by : 47 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam merupakan smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread yang hadir dengan built-in proyektor.




Ulasan: Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam
By Lim Pei Hao

Samsung Galaxy Beam

 

 

 

Sekilas

+ Built-in projector
+ Ringan
+ Daya tahan baterai yang lama
- Masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread
- Posisi audio jack yang kurang pas

Bagaimana jadinya jika proyektor dan smartphone dijadikan satu? Dan inilah jawabannya Samsung Galaxy Beam yang pertama kali diperkenalkan pada acara MWC 2012 dengan proyektor terintegrasi.

Eksterior dan Desain

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Dipermukaan Samsung Galaxy Beam dilapisi dengan strip berwarna kuning disekelilingnya yang memisahkan antara layar dengan cover belakang. Samsung Galaxy Beam hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Layarnya tetap terlihat cukup terang pada saat berada diluar ruangan dengan sinar matahari yang menyengat.

Diatas layar terdapat lubang earpiece dan kamera depan yang ada disebelah kiri, sementara dibawah layar terdapat tombol Menu, Home, dan Back.

Disebelah kiri smartphone ini terdapat slot kartu SIM, tombol volume, dan 3.5mm audio jack. Agak sedikit aneh dengan posisi audio jack ini, jika anda mendengarkan musik dengan posisi smartphone ditaruh disaku dirasa tidak pas. Disebelah kanan terdapat tombol projektor, tombol power/lock, dan slot microSD. Dan dibagian atas terdapat projektor. Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Internal

Samsung Galaxy Beam ditenagai dengan prosessor dual core NovaThor 1GHz yang dikembangkan oleh ST-Ericsson. Samsung Galaxy Beam memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB, namun yang tersisa untuk user sebesar 4GB. Pada smartphone ini juga tersedia slot microSD up to 32GB.

Samsung Galaxy Beam dilengkapi juga dengan dukungan fitur konektivitas seperti, HSDPA 14.4Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan port microUSB.

Projektor

Menurut Samsung, proyektor pada Galaxy Beam mampu menghasilkan gambar hingga kejauhan 190.4cm. Pada posisi setengah dari ukuran jangkauan maksimal warna yang dihasilkan terlihat jernih. Ada beberapa pengaturan mode projektor. Secara default projektor akan menampilkan gambar seperti yang terlihat pada layar smartphone.

Samsung Galaxy Beam

Software

Samsung Galaxy Beam

Smartphone projektor ini menggunggunakan OS Android 2.3.6 Gingerbread dan akan ada update Android 4.0 ICS untuk perangkat ini. Tampilannya menggunakan TouchWiz UI seperti kebanyakan smartphone Android mid end Samsung lainnya.

Kamera

Tidak ada yang istimewa dari kamera 5 megapiksel milik Samsung Galaxy Beam. Kamera smartphone ini memiliki kemampuan merekam video HD 720p dan dilengkapi dengan LED flash. Foto outdoor yang diambil oleh kamera smartphone ini cenderung overexpossed dan warnanya terlihat pucat. Mengambil foto didalam ruangan dengan kondisi cahaya yang kurang sangat tidak direkomendasikan kecuali anda menyalakan lampu Flash. Dan kecepatan dalam autofocus dan mengambil foto terasa agak lama, membutuhkan waktu hingga satu - dua detik.

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam

Kinerja

Samsung Galaxy Beam

Secara keseluruhan Samsung Galaxy Beam berjalan mulus untuk aplikasi sehari-hari. Kualitas panggilan sangat bagus, meski diloudspeaker tetap terdengar jernih. Meski kinerja bagus, namun kami mengalami beberapa kasus seperti pada saat memainkan game Fruit Ninja, buahnya tidak mau terpotong meski kamu sudah men-swipe layar, begitu juga ketika memainkan Temple Run, karakternya kadang tidak mau berjalan mseki kami sudah men-swipe layar. Dan yang paling kami suka adalah daya tahan baterai yang lama.

Samsung Galaxy Beam memiliki banderol harga sekitar Rp4,9 Jutaan. Harga yang ditawarkan sesuai dengan fungsinya yang bisa dijadikan sebagai portable cinema dan juga sebagai alat untuk melakukan presentasi.

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id