Samsung Galaxy S Advance Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
440 Users Online
Forgot your password?

Samsung Galaxy S Advance Prapertunjukan

Samsung Galaxy S Advance Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 196005   Rated by : 195 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Samsung Galaxy S Advance

Samsung Galaxy S Advance I9070 merupakan smartphone Android dual core yang akan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy S Advance I9070 menggunakan OS Android 2.3




Ulasan: Samsung Galaxy S Advance

Smartphone Android High End dengan Harga Terjangkau

Samsung tidak hanya popular dengan smartphone high endnya seperti Galaxy S III, namun Samsung juga menghadirkan smartphone mid end dengan spesifikasi hardware high end yang dibanderol dengan harga yang terjangkau seperti Galaxy S Advance.

Samsung Galaxy S Advance merupakan salah satu model dari Samsung yang bertengger diantara kelas high end dan entry level. Apa saja keunggulan Samsung Galaxy S Advance?

Layar yang memukau

Samsung Galaxy S Advance hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4 inci. Layarnya telihat terang dan tajam. Bahkan tetap terlihat terang meski berada diluar ruangan yang terkena sinar matahari langsung.

Meski bukan layar HD, namun dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel, layar Samsung Galaxy S Advance terlihat tajam. Tidak hanya tampilan layar yang terang dan jernih, layar Samsung Galaxy S Advance menggunakan Corning Gorilla Glass, yang mana dengan teknologi ini anda tidak perlu khawatir lagi layar anda akan tergores.

Prosessor Dual Core

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy S Advance sudah menggunakan prosessor dual core. Samsung Galaxy S Advance ditenagai dengan prosessor dual core Cortex A9 1GHz yang kinerjanya tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy S Advance menggunakan GPU Mali-400 untuk pemrosesan grafis, sehingga game HD berjalan sangat mulus pada perangkat ini.

Multimedia

Samsung Galaxy S Advance sudah mendukung berbagai format musik dan video termasuk DivX dan Xvid yang sangat popular. Internet browser bawaannya sudah mendukung Adobe Flash, jadi anda bisa membuka halaman situs Flash sangat lancar.

Suara yang dihasilkan oleh Samsung Galaxy S Advance sangat kencang, anda tetap bisa mendengar telepon anda berdering meski berada diarea yang berisik.

Kamera

Samsung Galaxy S Advance dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, kualitas gambar yang dihasilkan terbilang bagus tergantung kondisi cahaya. Kada meski mengambil gambar diluar ruangan dengan kondisi sinar matahari yang terang gambar yang dihasilkan kurang kontras dan kecerahan.

Kameranya juga dilengkapi dengan LED flash, meski tidak terlalu kuat namun masih bisa menerangi objek yang kita bidik asalkan masih dekar dengan kamera. Kamera Galaxy S Advance juga memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p.

Samsung Galaxy S Advance dilengkapi juga dengan kamera depan 1.3 megapiksel.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S Advance masih tertinggal dari pesaingnya dari sisi OS. Samsung Galaxy S Advance masih menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread, padahal pesainga dari LG dan HTC sudah menggunakan OS Android 4.0 ICS. Meski demikian smartphone ini menawarkan fitur-fitur yang lebih baik.

Secara keseluruhan Samsung Galaxy S Advance menawarkan kinerja yang sangat baik dengan layar yang memukau plus dukungan prosessor dual core. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekitar Rp3,4 Jutaan untuk smartphone sekelasnya.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id