Samsung Galaxy S III Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
775 Users Online
Forgot your password?

Samsung Galaxy S III Prapertunjukan

Samsung Galaxy S III Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 188003   Rated by : 272 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone flagship terbaru dari Samsung yang merupakan penerus dari Galaxy S II.




Ulasan: Samsung Galaxy S III

Review : Samsung Galaxy S III

Sekilas :
+ Layar berukuran besar dengan resolusi tinggi
+ Sangat bertenaga
+ Baterai dengan kapasitas besar

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S II terpilih menjadi smartphone terbaik pada tahun 2011 lalu, dan ini menjadikan penerusnya Galaxy S III memiliki beban yang sangat besar untuk bisa mengalahkan pendahulunya. Samsung Galaxy S III hadir dengan spesifikasi yang sangat tinggi, pertanyaannya apakan sesuai dengan yang diharapkan oleh penggemarnya? Mari kita lihat.

Desain dan Layar

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III menggunakan kasing dengan material polycarbonate dengan desain lengkungan yang mengingatkan kami pada Nexus pertama. Samsung Galaxy S III memiliki ukuran body yang besar namun sangat ramping, dengan dimensi 136.6 x 70.6 x 8.6 mm. Meski besar super phone ini tidak terlalu berat dengan bobot 133 gram. Sangat nyaman ketika digenggam.

Samsung Galaxy S III hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 4.8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel (306ppi). Tampilannya layarnya terlihat jernih dan terang.

Software dan Hardware

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III menggunakan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dengan tampilan touchwiz khas Samsung. Samsung Galaxy S III memiliki beberapa fitur unggulan seperti S Voice (pesaing Apple Siri), Social tag (memungkinkan Anda menghubungkan wajah dalam album foto dengan dengan akun sosial media teman anda), Direct call (Saat Anda sedang menulis pesan dan memutuskan untuk menelponnya, cukup angkat telepon ke telinga Anda dan Direct call akan langsung memulai panggilan tersebut untuk Anda. ), Smart stay (Kamera depan melihat jauh ke dalam mata dan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan Anda.), Smart alert (akan memberitahukan jika ada panggilan dan sms yang terlewat, ketika anda memegang telepon), S Beam (cara mudah untuk berbagi, tinggal menempelkan bagian belakang Galaxy S III anda dengan Galaxy S III teman anda), AllShare Play (memberikan kita akses remote ke dokumen dan file multimedia saat kita bekerja pada sebuah layar yang berbeda di tempat lain.), AllShare cast (mainkan video dan game dilayar yang lebih besar), Buddy photo share (Ponsel ini mampu mengenali wajah dan menghubungkan mereka untuk Anda, dengan menggunakan profil grup sebagai panduan.), Pop up play (Dengan Pop up play dan prosesor Quad-Core yang bertenaga, Anda dapat menonton video HD di jendela lain saat mengirim email atau teks secara simultan. Mengubah ukuran video, geser ke mana Anda menginginkannya di layar, dan chatting dengan teman atau surfing web.), dan Best photo (Ponsel ini secara otomatis mengambil 8 foto berurutan untuk membuat adegan terus menerus dan akan memilih satu yang terbaik dari 8 foto tersebut untuk Anda).

Samsung Galaxy S III ditenagai dengan prosessor quad core 1.4GHz, GPU Mali 400, dan RAM sebesar 1GB. Menjadikan smartphone ini terasa sangat lancar, dan bermain game tanpa lag.

Kamera

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel yang memiliki kecepatan yang tinggi. Kameranya mampu menangkap 20 gambar secara berurutan dengan kecepatan 10 gambar perdetik. Fitur ini sangan berguna untuk membantu anda mengabadikan momen yang sangat berharga. Dan juga kameranya memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p. Terdapat juga kamera depan 1.9MP yang memiliki kemampuan merekam video HD 720p.

Konektivitas dan baterai

Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III dilengkapkan dengan fitur-fitur konektivitas seperti dukungan jaringan HSDPA 21Mbps, HSUPA 5.76Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dengan DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0, GPS, NFC, dan port microUSB dengan USB on-the-go.

Dan untuk daya, Samsung Galaxy S III dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2100mAh, yang mampu bertahan seharian dengan penggunakan yang cukup berat.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S III menawarkan spesifikasi yang tinggi, dan superphone ini juga memiliki banderol harga yang tinggi dibandingkan dengan pesaingnya yang lain. Dan kami rasa harganya sepadan dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Namun jika anda ingin mendapatkan perangkat quad core dengan harga yang lebih murah, anda bisa mempertimbangkan HTC One X dan LG Optimus 4X HD.

 

Phone List View all
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id