Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
397 Users Online
Forgot your password?

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Prapertunjukan

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 238539   Rated by : 302 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir dengan sistem operasi Android Honeycomb 3.2 dengan dukungan prosessor dual core 1.2GHz dan RAM 1GB. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel.




Ulasan: Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Sumber : www.mobile88.com

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus merupakan update dari Galaxy Tab P1000, dan merupakan jajaran Galaxy Tab terbaru yang memiliki layar yang paling kecil. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus diperkenalkan pertama kali pada bulan September 2011.

Sekilas : + Kualitas panggilan yang baik
+ Kamera yang bagus
+ Ringan dan mudah dibawa kemana-mana
+ Bisa difungsikan sebagai remote control
- Tidak menggunakan layar Super AMOLED

Galaxy Tab 7.0 Plus

Eksterior, Kontrol, dan Layar
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki ukuran 193.7 x 122.4 x 9.9mm dengan berat 345 gram, lebih slim dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya. Seperti jajaran Galaxy lainnya, tombol power berada disisi sebelah kanan dan dibawahnya ada tombol volume. Sementara slot kartu SIM dan slot microSD bisa ditemukan pada sisi sebelah kiri. Dibagian atas terdapat audio jack, dan dua speaker mini terdapat dibagian bawah bersama dengan port data. Secara keseluruhan konstruksi dari Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus terasa sangat solid meski cover belakang terbuat dari plastik.

Bagian depan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus didominasi oleh layar sentuh berukuran 7 inci yang memiliki resolusi sebesar 600 x 1024 piksel. Menurut kami layar Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus tidak terlalu istimewa meski menggunakan teknologi IPS LCD yang sama dengan Galaxy Tab 10.1. Layar Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus terlihat kurang terang dan jernih.

Galaxy Tab 7.0 Plus

Galaxy Tab 7.0 Plus

alaxy Tab 7.0 Plus

 

Software, Applikasi dan Game
Seperti jajaran Galaxy Tab terbaru lainnya, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir menggunakan OS Android 3.2 Honeycomb dengan TouchWiz UI. Secara keseluruhan, kinerja tablet ini sangat cepat dan responsif, semua ini karena tablet ini ditenagai prosessor dual core 1.2GHz dengan dukungan RAM sebesar 1GB. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus yang kami review adalah versi yang 16GB, plus tablet ini mampu menampung microSD up to 64GB.

Android Honeycomb menawarkan pengalaman tablet tanpa menggunakan tombol fisik, fitur ini bisa menjadi baik dan buruk. Sistem bar akan menampilkan tombol tambahan jika dibutuhkan. Namun pada saat bermain game system bar tetap muncul sehingga bisa menyebabkan secara tidak sengaja kita menyentuh tombol back yang bisa membuat kita keluar dari game yang sedang dimainkan.

Dengan port IR built-ini, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus kini dapat digunakan sebagai remote control. Fitur ini hampir mendukung semua TV, DVD player, Blu-Ray player dan perangkat home theatre lainnya.

Galaxy Tab 7.0 Plus

Konektivitas
Tidak seperti saudara besarnya Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy Tab 10.1, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir dengan dukungan fungsi telepon. Ini berarti anda bisa melakukan dan menerima panggilan, dan bahkan ber-SMS. Dan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir dengan kualitas panggilan yang sangat bagus, suaranya tetap terdengar jelas meski ditempat yang ramai.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dilengkapi dengan fitur konektivitas lainnya seperti dukungan jaringan HSDPA 21Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 3.0, dan GPS. Dan anda juga bisa mentransfer file dari/ komputer melalui kabel data.

Kamera, Video dan Audio
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki kamera 3.2 megapiksel dengan LED flash seperti Galaxy Tab. Dan photo yang dihasilkan terlihat lebih tajam dibandingkan dengan pendahulunya, dan juga mampu merekam video HD 720p. Terdapat juga kamera 2 megapiksel dibagian dengan untuk melakukan video call.

Sample photo yang diambil dari kamera Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus :

Sampel Photo Galaxy Tab 7.0 Plus

Kualitas audio dari Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus terbilang bagus.

Baterai
Untuk urusan baterai, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus cukup tangguh, tablet ini mampu bertahan sehari penuh untuk penggunaan normal dengan Wi-Fi dan 3G menyala. Penggunaan normal yang kami lakukan seperti melakukan panggilan, mengirim SMS, mengambil photo dan video, menggunakan Google Maps dengan GPS, dan browsing internet untuk waktu yang lama.

Kesimpulan
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir dengan desain yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana, anda bisa menggunakannya dimana saja, plus perangkat ini juga bisa menggantikan smartphone anda. Sayang untuk harganya terbilang mahal, mungkin beberapa dari kita akan memilih perangkat tablet yang lebih murah.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id