Samsung Galaxy W Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
417 Users Online
Forgot your password?

Samsung Galaxy W Prapertunjukan

Samsung Galaxy W Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 844977   Rated by : 1454 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Samsung Galaxy W

Samsung Galaxy W merupakan smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan prosessor single core 1.4GHz.




Ulasan: Samsung Galaxy W

Sekilas :
+ Harga terjangkau dibandingkan dengan fitur yang ditawarkanAffordable
+ Spesifikasi yang bertenaga
- Desain membosankan

Jika anda belum kesampaian memiliki Samsung Galaxy S II karena memiliki budget yang terbatas, mungkin anda bisa melirik Samsung Galaxy W yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap memberikan fitur-fitur yang mantab.

Paket penjualan :
- Samsung Galaxy W
- Charger
- Earphone
- Kabel microUSB

Desain, Kontrol, dan Layar
Samsung Galaxy W memiliki desain yang serupa dengan jajaran Samsung Galaxy lainnya, tampak membosankan tidak ada perubahab desain yang drastis. Dan seperti jajaran Galaxy lainya, Galaxy W dilengkapi dengan tombol Home yang besar dibawah layar, tombol volume terletak disebelah kiri, sementara tombol power ada disebelah kanan. Dan dibagian atas terdapat port microUSB dan 3.5mm audio jack.

Samsung Galaxy W sudah menggunakan layar sentuh berukuran 3.7 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, yang mana resolusi layarnya sama dengan jajaran Galaxy S.

Kinerja
Samsung Galaxy W ditenagai dengan chipset Qualcomm MSM8255T (yang didalamnya terdapat prosessor 1.4GHz dan GPU Adreno 205) yang digunakan juga pada perangkat Galaxy S Plus dan Sony Ericsson Xperia Arc S dan juga Samsung Galaxy W dilengkapi dengan RAM sebesar 512MB. Samsung Galaxy W menawarkan kinerja sekelas dengan smartphone high end lainnya, namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Software
Samsung Galaxy W menggunakan Android Gingerbread versi 2.3.5 dengan tampilan menggunakan TouchWiz 4.0. Tersedia juga beberapa widget yang menarik yang dapat ditambahkan pada tampilan home screen. Aplikasi Browser Samsung Galaxy W sudah mendukung Adobe Flash.

Kamera, Video dan Audio
Samsung Galaxy W dilengkapi dengan kamera utama 5 megapiksel dan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti autofocus, LED flash, geo-tagging dan face detection. Kamera Samsung Galaxy W memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p. Kualitas photo yang dihasilkan oleh kamera Samsung Galaxy W bagus meski bukan yang terbaik diantara kamera 5 megapiksel lainnya. Untuk kualiatas video HD yang dihasilkan juga bagus.

Samsung Galaxy W dilengkapi dengan pemutar video yang dapat memainkan video dengan format DivX/XviD. Jadi kita tidak perlu menginstall aplikasi pemutar video pihak ketiga yang mendukung format ini. Pemutar video Samsung Galaxy W mampu memainkan video dengan resolusi 720p

Samsung Galaxy W dilengkapi juga dengan pemutar musik standar TouchWiz dan pemutar musik Galaxy W ini dilengkapi dengan Equalizer dan juga fitur DNSe technology dan 5.1 channel virtualization. Kualitas suara yang dihasilkan Samsung Galaxy W bagus dan cukup jernih.

Konektivitas
Samsung Galaxy W dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti dukungan jaringan 3G dengan HSDPA up to 14.4 Mbps dan HSUPA up to 5.76 Mbps, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan GPS.

Kesimpulan
Jika anda ingin merasakan smartphone high end namun memiliki budget yang terbatas anda dapat memilih Samsung Galaxy W, Samsung Galaxy W menawarkan kinerja sekelas dengan smartphone high end lainnya, namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id