Samsung Galaxy Y Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
331 Users Online
Forgot your password?

Samsung Galaxy Y Prapertunjukan

Samsung Galaxy Y Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 778791   Rated by : 1884 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y merupakan smartphone berbasis Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan prosessor single core 832Mhz. Samsung Galaxy Y hadir dengan layar sentuh berukuran 3 inch




Ulasan: Samsung Galaxy Y

Sekilas :
+ Murah
+ Spesifikasi bagus
- Desain standar

Samsung Galaxy Y GSM smartphone Android murah dari Samsung dengan banderol Rp1,2 Jutaan.

Desain dan Layar

Samsung Galaxy Y

Tidak seperti dengan Galaxy W, yang ditujukan untuk pasar menengah keatas, Samsung Galaxy Y diperuntukan untuk penggunan dengan budget yang sangat terbatas, namun hadir dengan spesifikasi yang bertenaga. Samsung Galaxy Y merupakan penerus dari Samsung Galaxy Mini.

Samsung Galaxy Y hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dibanding dengan pendahulunya. Samsung Galaxy Y memiliki layar berukuran 3 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel. Cukup merepotkan untuk saya yang memiliki jari yang besar karena terkadang agak sulit untuk mengetik dan menu terhalang oleh jari saya.

Software dan Aplikasi
Meski memiliki banderol harga yang murah, namun Samsung Galaxy Y sudah hadir dengan OS Android 2.3 Gingerbread, dan juga internet browser bawaannya sudah mendukung flash. Dan seperi perangkat Android lainnya, Samsung Galaxy Y hadir dengan Android Market yang menyediakan ribuan aplikasi dan game.

Samsung Galaxy Y hadir dengan tampilan TouchWiz yang menyediakan berbagai widget yang bisa ditambahkan pada tampilan homescreen.

Kinerja
Samsung Galaxy Y ditenagai dengan prosessor 800MHz dan RAM sebesar 290MB. Terdapat juga memori internal sebesar 180MB dan slot microSD yang bisa menampung hingga 32GB.

Kamera, Video dan Audio
Samsung Galaxy Y hadir dengan kamera berkekuatan 2 megapiksel yang dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimal sebesar 1600 x 1200 piksel. Kualitas gambar yang dihasilkan kurang bagus, komposisi warnanya tidak terlalu bagus.

Samsung Galaxy Y dilengkapi dengan music player dengan fitur equaliser dan 5.1 channel. Suara yang dihasilkan oleh speakernya cukup bagus. Samsung Galaxy Y dilengkapi juga dengan video player yang mampu memainkan video dengan format 3GP/MP4.

Konektivitas Samsung Galaxy Y dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti dukungan jaringan 3G dengan HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan kemampuan Hotspot, Bluetooth 3.0, dan GPS.

Baterai

Samsung Galaxy Y

Samsung Galaxy Y hadir dengan baterai berkapasitas 1200mAH, untuk pemakaian yang cukup intensif seperti menggunakannya untuk melakukan panggilan, menggunakan jaringan 3G untuk online jejeraing sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya, dan mendengarkan musik hanya mampu bertahan kurang dari satu hari.

Kesimpulan Sebagai smartphone entry level, Samsung Galaxy Y menawarkan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pendahulunya, dan juga menawarkan kinerja yang bagus. Dan juga Samsung menghadirkan Galaxy Y CDMA bagi anda yang ingin merasakan smartphone Android dengan dukungan jaringan CDMA.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id