Sony Xperia Go Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
407 Users Online
Forgot your password?

Sony Xperia Go Prapertunjukan

Sony Xperia Go Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 107018   Rated by : 207 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: Sony Xperia Go

Sony Xperia Go merupakan berbasis Android 2.3 Gingerbread dengan dukungan prosessor dual core 1GHz. Sony Xperia Go memiliki layar sentuh berukuran 3.5 inci




Ulasan: Sony Xperia Go

Sony Xperia GO Review Lim Pei Hao

 

 

 

 

 

 

Sekilas
+ Anti air dan debu + Kualitas kamera yang baik + Kualitas panggilan yang baik + Prosessor dual core - Tidak hadir dengan Android 4.0 ICS - Resolusi layar rendah

Sony Xperia Go

Sony Xperia Go merupakan smartphone Android tangguh yang merupakan penerus dari Xperia Active.

Desain

Sony Xperia Go memiliki desain yang mirip dengan jajaran smartphone Xperia 2012 terbaru. Smartphone ini memiliki ukuran 111 x 60.3 x 9.88mm, terasa sangat pas pada saat digenggam. Xperia Go memiliki berat yang relatif ringan, dengan bobot hanya 110 gram.

Smartphone tangguh ini hadir dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 320 x 480 piksel dan dilengkapi dengan teknologi Sony Mobile Bravia Engine. Tampilannya terlihat terang, namun untuk ukuran smartphone menengah keatas, layar Xperia Go memiliki resolusi yang rendah. Layar smartphone ini dilapisi dengan kaca anti gores, plus meski tangan anda basah, anda tetap bisa menggunakan Xperia Go ini.

Sony Xperia Go

Tepat dibawah layar terdapat jajaran tombol kapasitif (Back, Home, dan Menu). Tombol power terdapat diatas sebelah kiri. Disisi kiri terdapat 3.5mm audio jack yang ada penutupnya. Sementara disisi kana terdapat port microUSB yang ada penutupnya, dan tombol volume.

Sony Xperia Go

Anti Air dan Debu

Untuk memastikan smartphone ini aman dari air dan debu, anda harus selalu menutup port microUSB dan 3.5mm audio jack jika tidak sedang digunakan. Sony mengklaim Xperia Go ini mampu bertahan didalam air pada kedalam 1 meter selama 30 menit.

Software & Hardware

Sony Xperia Go hadir menggunakan OS Android 2.3.7 Gingerbread dengan tampilan Sony Timescape. Sony akan menghadirkan update Android 4.0 ICS untuk perangkat ini. Sony juga menghadirkan aplikasi seperti WalkMate, TrackID, PowerSaver, dan masih banyak lagi.

Sementara dari segi hardware, Sony Xperia Go ditenagai dengan prosessor dual core 1GHz dengan RAM sebesar 512MB. Smartphone ini memiliki respon yang cepan, kami tidak merasakan lag yang berarti. Kami telah mencoba bermain game Fruit Ninja dan berjalan dengan baik.

Kamera dan Suara

Sony Xperia Go dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED flash. Sony dilengkapi dengan shortcut quick snap, anda cukup men-slide dari kanan-ke-kiri pada tampilan lockscreen untuk langsung masuk ke aplikasi kamera secara cepat. Fitur ini sangat berguna untuk mengabadikan momen yang hanya sekali terjadi dalam hidup anda secara cepat. Anda bisa mengambil gambar 2D dan 3D panaroma. Kamera smartphone ini memiliki kemampuan untuk merekam video HD 720p.

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh smartphone ini terlihat baik, anda bisa melihat hasil gambar kamera Xperia Go dibawah.

Sony Xperia Go

Sony Xperia Go dilengkapi dengan fitur xLoud yang menghasilkan suara yang lebih kencang. Kualitas suara yang dihasilkan oleh speakernya terbilang bagus.

Konektivitas & Memori Penyimpanan

Sony Xperia Go dilengkapi dengan fitur-fitur konektivitas seperti HSDPA 14.4Mbps, Wi-Fi b/g/n dengan Wi-Fi hotspot, Bluetooth 3.0, dan GPS. Smartphone ini memiliki kualitas panggilan yang bagus.

Sony Xperia Go memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB, namun yang bisa digunakan hanya sebesar 4GB. Plus smartphone ini dilengkapi juga dengan slot microSD up to 32GB.

Kesimpulan

Sony Xperia Go merupakan salah satu smartphone Android tangguh terbaik yang menawarkan dukungan prosessor dual core. Dan harga yang ditawarkan juga sebanding dengan fitur-fitur yang ditawarkan. Yang disayangkan adalah resolusi layarnya yang terbilang kecil untuk ukuran smartphone Android mid end. Smartphone ini cocok untuk anda yang selalu melakukan aktivitas diluar ruangan.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id