Sony Xperia U Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
481 Users Online
Forgot your password?

Sony Xperia U Prapertunjukan

Sony Xperia U Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 280637   Rated by : 306 user(s)   Vote Result :
Compare With Other Cell Phone / Tablet

Reference Price :
Rp.2,050,000.00 - 2,200,000.00

Deskripsi: Sony Xperia U

Sony Xperia U hadir dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan menggunakan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine. Sony Xperia U ditenagai dengan prosessor dual core 1GHz dan RAM sebesar 512MB.




Ulasan: Sony Xperia U

Sony Xperia U

Sekilas :
+ Perangkat yang bertenaga dengan dukungan dual core, dengan banderol harga yang terjangkau
+ Strip cahaya yang berwarna-warni
- Tidak ada slot memori eksternal

Sony Xperia U

Salah satu seri Sony NXT yang telah hadir di Indonesia adalah Xperia U, yang memiliki banderol harga yang paling murah. Meski murah, bukan berarti Xperia U ini murahan.

Desain
Sony Xperia U

Sony Xperia U menggunakan material plastik dengan warna hitam matte, terasa ringan, dan desainnya elegan. Sony Xperia U memiliki ukuran 112 x 54 x 12 mm dengan bobot 110 gram, menjadikan smartphone ini terasa nyaman untuk digenggam.

Sony Xperia U memiliki desain yang unik, berbeda dari smartphone Android lainnya. Dan yang paling menjadi ciri khas dari Sony NXT termasuk Xperia U adalah striping transparan dibawah layar yang bisa berganti warna tergantung dari warna wallpaper bawaannya yang kita gunakan. Sebagai contoh jika kita menggunakan wallpaper bawaan berwarna biru makan stripingnya juga sama.

Sony Xperia U memiliki layar berukuran 3.5 inci, sama seperti ukuran layar iPhone 4S. Sebagai tambahan Sony menyematkan teknologi Sony BRAVIA yang menjadikan layarnya terlihat lebih tajam dan jernih.

OS dan Kinerja
Sangat disayangkan Sony Xperia U masih menggunakan Android 2.3 Gingerbread, namun anda tidak perlu khawatir karena Sony akan segera merilis update Android 4.0 ICS untuk perangkat ini. Seperti perangkat Android Sony lainnya, Xperia dilengkapi dengan aplikasi Timescape.

Sedangkan untuk kinerja bisa dibilang sangat bertenaga, karena Sony Xperia telah dilengkapi dengan prosessor dual core 1GHz dan RAM sebesar 512MB. Untuk urusan kualitas grafis juga tidak perlu diragukan karena smartphone ini ditenagai juga dengan GPU Mali-400MP, yang digunakan juga pada Samsung Galaxy S II.

Kamera, Videoa, Audio

Review Sony Xperia U

Seperti smartphone dengan range harga yang sama Sony Xperia U dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dan kualitasnya sesuai dengan harapan kami, kualitasnya terbilang bagus.

Menonton film ini Sony Xperia U juga cuku mengasikan, kekurangannya hanya ukuran layarnya yang kurang besar. Selebiha baik.

Konektivitas
Untuk fitur konektivitas, Sony Xperia U dilengkapi dengan fitur-fitur seperti dukungan jaringan 3G HSDPA 14.4Mbps, 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, GPS, dan DLNA.

Kesimpulan
Jika anda mencari smartphone dual core dengan harga yang terjangkau jawabannya ada Sony Xperia U. Harga yang ditawarkan sekitar Rp2,8 Jutaan. Jika dibandingkan dengan produk pesaingnya dengan range harga yang sama, kebanyakan dari produk tersebut masih menggunakan prosessor single core.

Translate from www.mobile88.com

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id