ZTE Light Prapertunjukan | preview | Harga | Mobile88
Login Sign Up Contact Us Advertise
     
463 Users Online
Forgot your password?

ZTE Light Prapertunjukan

ZTE Light Prapertunjukan
Excellent   Very Good   Good   Fair   Poor  
Total Hits : 202062   Rated by : 126 user(s)   Vote Result :

Deskripsi: ZTE Light

ZTE akan segera meluncurkan tablet Android pertamanya yakni ZTE Light di Indonesia. ZTE Light akan dibanderol dengan harga yang terjangkau, meski murah namun tablet ZTE Light ini siap bersaing dengan iPad dan Galaxy Tab.




Ulasan: ZTE Light

ZTE Light : Tablet Android 2.2 Froyo

Fitur Unggulan :
- Memiliki desain kecil dan bobot yang ringan untuk tablet
- Dolby Surround Sound
- Baterai 3400 mAh (waktu standby hingga 500 jam)
- Dukungan fungsi telepon dan SMS
- Mobile Hotspot
- Android v2.2 yang bisa diupgrade

Catatan :

- Layar resistif, tidak mendukung muti touch

Paket Penjualan :
- ZTE Light
- MicroUSB charger
- MicroUSB connector
- 3.5mm headset
- microSD 2GB

Desain
ZTE Light memiliki ukuran 190 x 110 x 12.6mm dengan berat hanya 350 gram tanpa baterai. Pada bagian depan ZTE Light didominasi oleh layar sentuh berjenis resistif berukuran 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Meski layarnya berjenis resistif kita dapat menggunakan jari kita untuk mengakses menu yang ada di layar ZTE Light, namun kita harus bekerja sedikit keras untuk mengakses menu-menu ini.

Di sebelah kanan terdapat tombol power dan tombol volume, sementara diatasnya terdapat port 3.5mm audio, dan dibagian bawah terdapat port microUSB. Dibagian belakangnya terdapat kamera berkekuatan 3 megapiksel. Dan dibalik penutup belakang terdapat baterai berkapasitas 3400 mAh yang mampu bertahan hingga 500 jam waktu standby dan 10 jam penggunaan, terdapat juga slot kartu SIM.

Sistem Operasi
Berbeda dengan ZTE Light yang diluncurkan di Negara lain, ZTE Light yang diluncurkan di Indonesia telah menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo dan bisa diupgrade menjadi Android 2.3 Gingerbread.

Pada ZTE Light telah tersedia beberapa aplikasi dari Google seperti Gmail, Google Search, Google Latitude, Google Maps, Android Market, Google Places, GTalk, dan YouTube. Dan aplikasi lainnya yang terinstall pada ZTE Light adalah Alarm, Browser, Calculator, Calender, Call Log, Email, Gallery, Global Time, NotePad, Task Manager, StopWatch, Video, dan lain-lain.

Multimedia
ZTE Light dilengkapi dengan kamera autofocus berkekuatan 3 megapiksel. Kamera ZTE Light mampu mengambil gambar dengan kualitas yang cukup bagus. Selain mengambil gambar kamera ZTE Light juga dapat merekam video.

ZTE Light dilengkapi dengan pemutar music dan pemutar video. Pemutar videonya mampu memainkan video berformat MP4 dan 3GP dengan resolusi WVGA pada 30fps. Menonton di ZTE Light terasa lebih menyenangkan karena ukuran layarnya yang cukup besar yakni 7 inci.

Untuk pemutar musiknya ZTE Light mampu memainkan file music dengan format MP3, AAC, AAC+, OGG, AMR, dan MIDI. Untuk kualitas suara tidak perlu diragukan lagi karena ZTE Light telah menggunakan Dolby Surround Sound yang menghasilkan suara yang sangat bagus dan jernih.

ZTE Light juga dilengkapi dengan radio FM, anda harus menancapkan headset untuk dapat mendengarkan radio pada ZTE Light.

Hardware
ZTE Light menggunakan prosessor ARM 11 600MHz dengan dukungan RAM 512MB, ROM 512MB dan memori yang tersedia untuk pengguna adalah 150MB ditambah dengan dukungan slot microSD up to 32GB. Kinerja ZTE Light cukup memuaskan. Dan sangat disarankan anda untuk membeli kartu microSD tambahan ketika membeli ZTE Light karena kapasitas memorinya yang kecil.

Konektivitas
ZTE Light dilengkapi dengan fitur konektivitas yang lengkap. ZTE Light hadir dengan dukungan jaringan Tri Band GSM/GPRS/EDGE dan Dual Band 3G, WiFi 802.11 dengan kemampuan mobile hotspot untuk sharing koneksi internet, menariknya WiFi ZTE Light dilengkapi dengan fitur Saving Energy, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur secara otomatis untuk mematikan WiFi jika tidak digunakan beberapa saat.

ZTE Light dilengkapi juga dengan Bluetooth dan GPS. Dan yang paling menarik ZTE Light dapat digunakan untuk melakukan dan menerima panggilan telepon dan sms.

Kesimpulan Jika anda mencari tablet Android dengan harga yang murah dan menawarkan fitur yang lengkap dengan bobot yang tidak terlalu berat, anda dapat memilih ZTE Light. Dan menariknya tidak hanya mendapatk fitur-fitur khas tablet, ZTE Light juga menawarkan fungsi untuk melakukan dan menerima panggilan telepon dan SMS.

 

Phone List View all
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id