Android Terbaik Manakah Yang Pantas Dibeli ? | Mobile88

Android Terbaik Manakah Yang Pantas Dibeli ?

Friday, October 11, 2013 4:36:25 PM

Ada suatu hal dimana Android berbeda dengan smartphone yang terkenal dengan kelasnya yang premium yaitu Apple. Dimulai dari banyaknya versi Android yang terus menerus update dan mengalami perkembangan yang pesat seperti Jelly Bean saat ini. Hal yang membuktikan Android mampu bersaing dengan iOS dimulai ejak era Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang menyalip kepopuleran dari keberadaan iOS.

Seperti halnya Samsung yang terus memproduksi produk-produk unggulan mereka, Sony yang akhirnya melepaskan diri dari Ericsson kemudian menjalani sendiri bersama Android. Pabrikan lain pun tidak ketinggalan untuk mengikuti era trend seperti Acer, LG, Huawei, ZTE dan masih banyak yang lainnya. Saat ini siapa sih yang tidak memakai Android?

Dengan banyaknya varian jenis dan merek serta software yang digunakan terkadang akan sulit membuat kalian untuk menentukan mana yang pantas. Apakah secara fisik kalian akan memilih jenis ponsel QWERTY? ataukah kalian lebih menyukai ponsel dengan layar sentuh full ? Untuk membantu hal tersebut, maka kami telah mengumpulkan beberapa Android terbaik diluar sana yang telah beredar untuk memberikan informasi seputar rating ponsel pada kinerja hardware, OS, dan bagaimana kemampuannya.Sehingga kalian akan mempertimbangkan baik-baik untuk menggunakan uang kalian jika ingin membeli sebuah ponsel Android baru. Simak 10 Ponsel Android terbaik saat ini yang akan kita awali dari urutan terakhir.

10. Samsung Galaxy Note 2

Samsung Galaxy Note 2 kini telah diambil kejayaannya sendiri oleh Samsung Galaxy Note 3. Namun diakui ponsel ini tidak sedemikian buruk karena terbukti Samsung Galaxy Note 2 telah terjual lebih dari 30 juta unit yang membuktikan bahwa orang-orang menginginkan sebuah layar besar untuk digunakan. Dengan menggunakan OS Jelly Bean, maka ponsel ini masih dapat bertahan untuk memainkan beberapa game berkualitas dan dengan layar sebesar 5.5 inci maka akan membuat hiburan kalian terasa nyaman.

Kesimpulan

Merupakan sebuah ponsel yang besar apabila digunakan telepon di muka umum. Segi performa mungkin memang tidak termasuk kategori yang wah saat ini namun Galaxy Note 2 masih tetap dapat disandingkan dengan produk kelas atas lainnya.

9. Sony Xperia Z

Sony Xperia Z mengawali kesan yang baik pada awal tahun. Kalian dapat melihat sebuah perubahan yang dibawa oleh Sony untuk menseriusi produk mereka dalam memberikan sebuah ponsel yang berkualitas. Ponsel ini juga merupakan ponsel yang dapat bertahan dalam air dan debu yang membuatnya sangat baik dipakai dalam kegiatan sehari-hari maupun ekstrim.Dengan teknologi Bravia Engine 2 yang dapat membuat layar terlihat semakin nyata maka sebuah hiburan multimedia full HD akan semakin nyaman.

Kesimpulan

Xperia Z merupakan sebuah ponsel yang merupakan pesaing ketat dari HTC dan Samsung. Namun sepertinya memang harus diakui bahwa Z ini masih kalah pamor dengan yang lain. Ada sejumlah perbaikan pada ponsel ini yang membuatnya dapat bertahan sampai saat ini. Namun, Xperia Z memang masih merupakan ponsel yang tangguh.

8. Samsung Galaxy S4 Mini

Bagi mereka yang sudah jenuh dengan ponsel berukuran besar dan ingin yang lebih manusiawi untuk dimasukkan dalam saku namun tetap memiliki performance yang baik maka Samsung Galaxy S4 Mini adalah jawabannya. Memiliki ukuran hanya 4.3 inci dan resolusi yang berkurang dibandingkan kakaknya. Namun jika digunakan untuk keperluan sehari-hari, maka Galaxy S4 Mini ini tidak akan menemukan sebuah masalah.

Chipset dual core 1.7GHz mampu menangani perangkat software dari Samsung yang menuntut untuk terus update. Sementara kelas ponsel menengah ini memiliki 1.5GB RAM yang dapat membantu kalian dalam menjalankan beberapa aplikasi secara sekaligus.

Kesimpulan

Memang kemampuan ponsel ini tidak akan diharapkan sebaik kakaknya, namun dengan pertimbangan harga yang lebih rendah juga, sudah cukup dirasa sesuai dengan kemampuan yang diberikan. Bahkan ini bisa menjadi sebuah alternatif dari keluarga Galaxy.

7. Sony Xperia Z1

Sony Xperia Z1 merupakan sebuah produk terbaru dari Sony yang dibalut dengan sebuah kamera 20.7MP dengan G Lens teknologi. Kemampuan lainnya mampu menahan dari hujan, salju, hingga debu yang dapat digunakan dalam kondisi ekstrim sekalipun. Snapdragon 800 memberikan sebuah gambaran bahwa ponsel ini adalah merupakan ponsel kelas premium yang pantas dimiliki.

Kesimpulan

Xperia Z1 merupakan sebuah ponsel premium yang mampu bekerja dalam kemampuan tertingginya. Selain itu juga, jika kalian yang menyukai fotografi, 20.7MP disediaka untuk memberikan hasil terbaik dalam setiap tangkapan gambar.

6. Google Nexus 4

Google dan LG bekerja sama untuk menciptakan sebuah produk yang luar biasa tahun lalu, yang bahkan membawa dampak kepada produk sebelah yaitu Apple. Nexus 4 memang bukan ponsel yang memiliki teknologi baru, namun dengan harga yang lumayan rendah hal tersebut dapat dipertimbangkan ulang.

Nexus 4 dirancang dengan sebuah desain yang menawan dan kemampuan yang mumpuni. Ponsel ini dirancang untuk memiliki konektivitas yang lebih baik dan sangat membantu untuk kalian yang sering menggunakan telepon.

Kesimpulan

Ini merupakan produk terbaik sejak era Nexus selama ini. Ponsel ini merupakan sebuah rekomendasi bagi kalian yang ingin memilikinya.

5. Samsung Galaxy Note 3

Merupakan sebuah generasi ke 3 dari keluarga Note dan mengalami sebuah perubahan yang sangat berarti. Berkat sebuah fitur khas yaitu S Pen, Galaxy Note 3 memang terlihat lebih kuat dan mempunyai power untuk memimpin kembali pasar ponsel dengan ukuran besarnya. Terlebih gaya unik stylusnya membuat pengguna mempunyai gengsi tersendiri saat menggunakan perangkat ini. Apakah kalian tertarik? Mungkin kalian bisa berpikir ulang atau bahkan menjadi semakin yakin setelah menyimak review dari kami.

Kesimpulan

Samsung Galaxy Note 3 merupakan ponsel dalam kategori yang besar dan lebih baik dari sebelumnya. Galaxy Note 3 memang terbukti masih dapat memimpin pada kelasnya tersebut. Dengan adanya perbaikan yang besar dan kemampuan yang ditingkatkan, kita bisa melihat bahwa Samsung benar-benar serius menggarap ponsel yang satu ini. Sampai hal kecil seperti casing yang akhirnya mendapatkan posisi premium pun ikut mengalami perubahan.

4. HTC One Mini

HTC One Mini merupakan sebuah downgrade dari HTC One yang kemampuannya dikurangi seperti layaknya Samsung Galaxy S4 Mini. Dengan Dual Core prosesor Snapdragon 400, RAM 1GB, dan ukuran resolusi serta layar 4.3 masih tergolong baik dan mampu untuk bersanding dalam ponsel kelas menengah

HTC One Mini memiliki bodi design yang sangat premium khas HTC, inilah yang menjadi sebuah daya tarik bagi peminatnya. Namun jika dilihat dari harga, ponsel ini tidak terlalu murah untuk dimiliki

Kesimpulan

Dengan sebuah design eksterior yang sama dengan HTC One dan pada bagian internal di downgrade untuk menyesuaikan pasar, maka ponsel ini tergolong baik. Layar 4.3 dirasa tidak terlalu kecil untuk digunakan sehingga bagi yang memiliki aktivitas penuh tidak akan merasa kesulitan untuk membawanya.

3. Samsung Galaxy S4

Pada April 2013 Samsung Galaxy S4 di Indonesia sepertinya disambut respon yang positif oleh para peminat gadget berteknologi tinggi. Saat ini kancah Samsung Galaxy S4 memang patut diacungi jempol. Smartphone terbaru ini hadir dengan teknologi yang lebih canggih dari versi terdahulunya dengan didukung oleh kemampuan hardware yang gahar.

Kesimpulan

Samsung Galaxy S4merupakan smartphone terbaik keluaran Samsung saat ini. Smartphone ini hadir dengan dimensi yang lebih besar, fitur yang lebih banyak, performa yang semakin canggih, dan baterai yang mempunyai daya tahan cukup baik.

Smartphone ini masih memiliki fitur-fitur lainnya yang dapat membuat kalian dimanjakan dan layak untuk menjadi pilihan anda

2. LG G2

LG G2 merupakan flagship LG pada kuartal ketiga 2013. Dari sisi fisiknya, G2 tetap nyaman digenggam oleh pengguna walaupun memiliki bentang layar 5.2 inci. Namun sayangnya LG tidak memberi sampul yang sepadan dengan isi dalamnya karena bahan plastik glossy yang digunakan pada G2 membuatnya nampak tidak elegan. Salah satu hal menarik yang dapat dilihat pada G2 adalah posisi tombol volume yang terletak di bagian belakang G2. Unik? Tentu saja. Tetapi menurut kami, hal ini akan menjadi blunder bagi G2 karena pengguna pada umumnya akan kesulitan untuk menggunakan kedua tombol ini dengan baik. Secara umum, LG G2 tetap kurang menarik dan terkesan biasa.

Kesimpulan

LG G2 mungkin memang bukan tergolong smartphone game, tetapi masih mampu dan layak untuk memainkan game-game spesifikasi tinggi. Dengan dukungan prosessor yang tinggi mampu menghasilkan kecepatan yang luar biasa. Layar besar? tentunya sangat pas untuk kalian yang hobi bermain game ataupun menonton video tetapi masih mumpuni untuk dibawa. Beberapa hal kecil yang kurang seperti tombol belakang yang kurang mobilisasi masih bisa di tolerir apabila kita melihat segi lainnya.

Jadi jika kalian ingin mencari alternatif sebuah smartphone highend yang mumpuni untuk bersanding dengan merk-merk lainnya yang setara, maka LG G2 bisa menjadi alternatif yang baik.

1. HTC One

HTC One merupakan smartphone terbaik dari HTC saat ini. Smartphone ini hadir dengan menggunakan material premium yang kokoh dikombinasikan dengan desain yang ultra tipis, sehingga nyaman untuk digenggam. Hal lainnya adalah dengan berbagai inovasi yang dibawanya, membuat HTC One mampu mengimbangi para pesaingnya sekelas S4 atau G2

Kesimpulan

HTC One ditenagai dengan prosessor quad core Snapdragon 600 terbaru yang menjadikannya sebagai salah satu smartphone tercepat di dunia saat ini. Dan dengan dukungan speaker BoomSound, HTC One mampu menghasilkan suara yang menggelegar. HTC One menawarkan begitu banyak fitur yang memukau, smartphone ini layak untuk menjadi pilihan kalian.

Bagaimana? apakah kalian sudah mempertimbangkan baik-baik untuk siap membeli ponsel android terbaik ?

 

rwin

Related Stories:
8 Smartphone Android 1 Jutaan Terbaik Dengan RAM 2GB
Lenovo A6000 vs Xiaomi Redmi 2
Dumpster, Mengembalikan File Yang Terhapus di Android

 
Tips & Trik
View All >
 1 2 3 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id