Cara Mengambil Screenshot Pada HTC One | Mobile88

Cara Mengambil Screenshot Pada HTC One

Monday, July 08, 2013 10:26:45 AM

HTC One merupakan salah satu smartphone Android high end yang baru saja hadir di Indonesia. Smartphone terbaru ini menawarkan body berkualitas tinggi serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Selain itu HTC One juga menawarkan tampilan antar muka yang cantik dengan menggunakan Sense 5.0 terbaru. Dan mungkin beberapa dari anda ingin berbagi tampilan HTC One yang anda miliki di jejaring sosial.

Maka kali ini kami akan memberikan tips mengenai cara mengambil screenshot pada HTC One anda. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mengambil screenshot pada HTC One dengan menekan kombinasi tombol, jadi anda tidak perlu repot menginstall aplikasi screenshot tambahan.

Cara 1:
Tekan dan tahan tombol Home (yang ada di bawah layar) dan tombol power secara bersamaan sekitar 1 detik. Tampilan layar akan tertangkap dan preview hasil tangkapannya dapat dilihat pada menu notifikasi. Cara pertama ini tidak bisa untuk mengambil screenshot pada saat layar terkunci.

HTC One Screenshot



Cara 2:
Tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan kurang lebih sekitar 1 detik. Tampilan layar akan tertangkap dan preview hasil tangkapannya dapat dilihat pada menu notifikasi. Cara kedua ini bisa untuk mengambil screenshot meski layar terkunci, dan cara ini bisa dipergunakan untuk mengambil screenshot pada perangkat Android Jelly Bean lainnya.

HTC One Screenshot



Semua hasil screenshot akan tersimpan pada memori telepon di folder Pictures/Screenshot, dan anda bisa melihatnya melalui aplikasi Gallery.

Semoga tips ini bermanfaat.

Sumber
 

Yud

Related Stories:
HTC One : GAGAL
Cara Mengambil Screenshot Pada HTC One
Compare Phone : HTC One X+ vs One X

 
Tips & Trik
View All >
 1 2 3 

Latest News   

© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id