Cara Mengisi Baterai Ponsel Lebih Cepat | Mobile88

Cara Mengisi Baterai Ponsel Lebih Cepat

Monday, May 19, 2014 12:00:00 AM

Cara Mengisi Baterai Ponsel Lebih Cepat

Ketika anda sedang membutuhkan ponsel segera, namun ternyata baterainya sudah habis atau lowbatt. Jika tidak punya baterai cadangan ataupun power bank, anda mungkin berpikir bagaimana caranya agar mengisi baterai ponsel lebih cepat. Dan berikut ini adalah beberapa tips cara untuk mempercepat pengisian baterai ponsel.

1. Mengisi baterai menggunakan outlet listrik yang ada di dinding, daripada mengisi baterai menggunakan komputer / laptop melalui kabel data.

2. Smartphone masa kini biasanya menawarkan fitur Flight / AirPlane Mode, aktifkan fitur ini untuk mematikan semua fitur konektivitas sehingga mengisi baterai menjadi lebih cepat. Atau bisa juga mematikan Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS saja jika ingin tetap dapat digunakan untuk menerima telepon.

3. Yang paling ampuh adalah anda langsung mematikan ponsel untuk mengisi baterai lebih cepat.

4. Gunakan charger dengan output amp yang lebih besar. Sebagai contoh, anda bisa menggunakan charger tablet yang biasanya menyediakan output amp sebesar 2 amp atau bahkan lebih besar untuk mengisi baterai ponsel. Atau bisa juga membeli charger dengan output amp yang besar, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal.

5. Khusus untuk iPhone anda bisa menggunakan komputer MAC untuk mengisi baterai. Komputer MAC terbaru secara otomatis mendeteksi perangkat iPhone dan akan menaikan output amp pada port USB menjadi 1.1 amp.

Semoga tips ini bermanfaat.

Yud

Related Stories:
Microsoft Lumia 535 vs Lumia 530
Ubah Launcher Smartphone Windows Phone Kamu Seperti iOS 7 dengan Aplikasi Ini
Cara Mengisi Baterai Ponsel Lebih Cepat

 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id