Dari USB Modem Hingga ke Komputer Tablet | Mobile88

Dari USB Modem Hingga ke Komputer Tablet

Monday, July 18, 2011 12:00:00 AM

 

Pasar layanan data semakin menarik dan menggembirakan, setelah Apple dengan Ipad, merek lain berlomba mengahdirkan computer tablet. Belum lama ini, RIM meluncurkan pula BlacBerry Tablet bertitelkan PlayBook. Berkemampuan di jaringan 3G dan juga 4G, PlayBook memiliki layar 7 Inch dan RAM mencapai 1 GB, dilengkapi pula kamera hingga 5 Mpix, bukan main.

Tak hanya Blackberry tablet, Vendor negeri Ginseng Samsung tak mau kalah juga telah meluncurkan  Samsung tablet yang diberi nama Samsung P 1000 Galaxy. Samsung tablet ini tak kalah okenya dengan PlayBook atau Ipad. Bila PlayBook berjalan di BalckBerry OS, maka Samsung P 1000 Galaxy berjalan di system operasi Android 2.2 Froyo.  Samsung tablet ini bahkan memiliki memory hingga 16 GB internal dan 512 MB Ram. Samsung memiliki keunggulan lebih, seperti jaringan yang familiar untuk Indonesia dengan kecepatan yang sangat baiki, yakni quad-band GSM/GPRS/EDGE and tri-band (900/1900/2100 MHz) UMTS, HSDPA 7.2 Mbps and HSUPA 5.76 Mbps.

Tak hanya tiga pabrikan smartphone ngetop tersebut bersaing luncurkan computer tablet yang diperkirakan menjatuhkan pasaran netbook dunia, vendor jaringan semisal ZTE saja pun membesut dengan ZTE V9 tablet dengan OS Android 2.1 yang di Indonesia segera diluncurkan Oktober ini dengan harga dibawah 3 juta rupiah. ZTE V9 ini bakal menjadi kompetitor sengit  merek lainnya, soalnya harganya bila demikian bakal menjatuhkan secara telak. Ipad yang dijual sekitar 7 juta rupiah bakal kalah bersaing dengan ZTE, begitupan BlackBerry tablet ataupun Samsung P 1000 Galaxy.

Animo computer tablet ini memang sangat ditunggu-tunggu banyak masyarakat di Indonesia, mereka menunggu produk yang pas dan sesuai dengan kocek. Ipad memang masih tergolong mahal, maka diperkirakan BlackBerry tablet hingga Samsung bakal meraih pasar, dan bila ZTE atau merek lokal juga bisa bersaing dari sisi harga, maka tak kalah sukses mendulang rupiah menjual tablet.

Karena selain computer tablet tersebut, konsumen mobile masih mengandalkan netbook ataupun laptop yang dikoneksikan dengan USB modem untuk akses internet dikala mobile. Dan pasar mobile internet masih terbuka lebar, selaim anak kuliahan dan para eksekutif, internet mobile sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa ditawar.

Trend mobile internet pun berkembang, belum lagi pasar mobile internet modem meluas, serta hadirnya beragam type USB modem yang semakin kecil dan canggih, disini computer tablet siap menciptakan trend baru dalam mengakses internet. Silakan pasar masih sangat luas, kehadiran computer tablet menjadikan pilihan yang di masyarakat.  



Related Stories:
9 Penemuan Paling Menakjubkan Sepanjang Tahun 2013
Apakah 9 Gadget Terkeren Ini Cocok Untuk Hadiah Natal Dan Tahun Baru?
Dari USB Modem Hingga ke Komputer Tablet

 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id