Smartfren komit dengan ‘I Hate Slow’ | Mobile88

Smartfren komit dengan ‘I Hate Slow’

Saturday, September 17, 2011 12:00:00 AM

Dik/JH


 

Jakarta - Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, hari ini menegaskan komitmennya untuk menjadi penyedia layanan terbaik, terdepan dan tercepat, dengan meluncurkan produk terbarunya, Kartu Smartfren. 

Produk terbaru ini sekaligus menjadi wujud dari kesungguhan sinergi bisnis yang telah dilakukan antara Smart Telecom dan Smartfren Telecom, representasi layanan brand Smartfren yang inovatif, serta menjadi salah satu manifestasi budaya korporasi yang mengedepankan kesigapan dan kecepatan layanan yang berorientasi kepada peningkatan kinerja usaha, produktif, efektif, dan kepuasan pelanggan. 

Kehadiran Kartu Smartfren menyempurnakan beragam produk Smartfren yang pernah ada dan menawarkan keunggulan layanan baru yang inovatif, seperti siap digunakan untuk akses internet cepat hingga 14,7 Mbps, disamping tetap menghadirkan semua keunggulan dan manfaat yang telah dihadirkan Smartfren melalui produk-produk sebelumnya, seperti GRATIS menelpon ke sesama nomor Smartfren, GRATIS mengakses Facebook dan Twitter, memiliki masa aktif yang panjang yaitu 365 hari, bisa memilih nomor lokal (FWA), dan hitungan tarif per detik ke semua operator di Indonesia - lokal maupun interlokal. 

“Kartu Smartfren kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan komunikasi data maupun suara berkualitas tinggi, cepat dan tidak lambat lagi, serta berbiaya hemat. Sebuah solusi untuk meningkatkan kelancaran dalam bersosialisasi maupun mendukung produktivitas konsumen secara optimal”, tutur Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur Smartfren. “Inovasi layanan dengan beragam keunggulan dalam satu kartu, serta peluang menikmati teknologi telekomunikasi terdepan berbiaya terjangkau hari ini telah kami hadirkan, dan saatnya kini menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang bergaya hidup cerdas sebagaimana slogan Smartfren, LIVE SMART”, tambah Rodolfo. 

KARTU SMARTFREN ini di bundle dengan harga yang terjangkau yakni RP 5000,- dengan pulsa Rp 5000 yang adapatdigunakan untuk voice, sms, dan internet.Pelanggan pun dapat memilih paket Connex untuk data saja, Paket Harian atau Bulanan untuk komunikasi data dan suara. Tidak sampai disitu, pelanggan pun dapat memilih 2 nomor dalam satu kartu. Selain nomor yang tertera, pelanggan dapat memilih nomor lokal seusai pilihannya dan dikenakan biaya Rp 25000,- yang akan dipotong dari pulsa dalam kartu pelanggan. Untuk nomor lokal, layanan yang sudah tersedia ada 19 kota, yakni Jadetabek, Bogor, Bandung, Semarang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Madiun, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Banjarmasin, Medan, Palembang, Tanungkarang, dan Batam. 



Related Stories:
Segera Dirilis Tablet Android Murah Dari SmartFren
Terbaru Dari Smartfren : Layanan Bayar Pulsa Melalui Kartu Kredit
Smartfren Hadirkan Inovasi Layanan Bayar Tagihan & Beli Pulsa lewat Kartu Kredit

 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id