Smartfren Hadirkan Petualangan KWIK di 14 Kota | Mobile88

Smartfren Hadirkan Petualangan KWIK di 14 Kota

Saturday, February 18, 2012 12:00:00 AM

DeAirul 


 

Smartfren

Salah satu operator telekomunikasi yang berbasis teknologi CDMA di Indonesia, baru-baru ini mereka meluncurkan program khusus yang mereka namakan “ Petualangan KWIK “.

Petualangan KWIK mendatangkan konsep yang memungkinkan masyarakat merasakan sekaligus mendapatkan edukasi tentang manfaat dari mobile broadband dalam mengoptimalkan aktifitas mereka. Program Petualangan KWIK ini dilangsungkan di 14 kota di Jawa dan Bali ditujukan untuk seluruh kalangan masyarakat.

Ivan Ekancono sebagai Regional Head Jabodetabek mengatakan "Kebutuhan komunikasi bukan hanya di kota kota besar tetapi juga di pelosok daerah dan itu cara kami mendekatkan diri ke konsumen," Ujar Ivan Ekancono, regional head Jabodetabeka,Banten dan Purwakarta.

Untuk kota-kota yang didatangkan oleh KWIK ini antara lain Depok,Jawa Barat yang kemudian disusul Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cilacap,  Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Madiun,Kediri, Surabaya, Malang, Jember dan diakhiri di Denpasar.

Dikatakan juga bahwa "Smartfren adalah satu - satunya operator yang punya cyber bus yang memiliki peralatan internet yang canggih-canggih dan akan road show ke 14 kota di Indonesia," ucap Ivan. Bersama dengan beberapa organisasi independen dan Smartfren juga mengadakan pelatihan internet untuk para pelaku usaha mikro di 14 kota tujuan.



Related Stories:
Smartfren Hadirkan Petualangan KWIK di 14 Kota
Setting Email di Perangkat Android
Tak Ada Cerita Pokoke SmartPhone, Konten dan Jaringan

 
Tips & Trik
View All >
 1 2 3 

Latest News   

© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id