ATSI Jalin Kerjasama dengan Pertamina | Mobile88
Saturday August 14, 2010

ATSI Jalin Kerjasama dengan Pertamina

ATSI Pertamina
Jakarta-Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) kemarin di Jakarta mewujudkan komitmennya bersama dengan PT Pertamina Persero untuk menjamin penyediaan supply bahan bakar minyak (BBM) dalam rangka menunjang kegiatan operasional bagi perusahaan telekomunikasi di seluruh Indonesia. 

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Ketua ATSI Sarwoto Atmosutarno dan Direktur Pemasaran dan Niaga PT Pertamina Persero Djaelani Sutomo di Kantor Pusat Telkomsel, Wisma Mulia, Jl. Jend. Gatot Subroto - Jakarta. 

Kerjasama yang dilakukan antara ATSI dan PT Pertamina Persero ini memiliki nilai yang sangat strategis bagi ATSI. Menurut Sarwoto, “Melalui kemitraan ini ketersediaan supply BBM yang sangat dibutuhkan oleh semua operator untuk menunjang kegiatan operasional sehari-hari akan terjamin, khususnya untuk mendukung tetap beroperasinya infrastruktur Base Transceiver Station yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.” Sarwoto juga berharap kerjasama ini dapat menjaga dan meningkatkan kenyamanan pelanggan selular dalam menggunakan layanan telekomunikasi yang diwadahi oleh ATSI. 

Kerjasama ini juga menempatkan ATSI sebagai wadah bagi semua operator telekomunikasi di Indonesia yang menjadi mitra PT Pertamina Persero, yang diberikan fasilitas untuk menggunakan sistem pembayaran terpusat melalui layanan i-serv, sehingga memungkinkan semua operator untuk melakukan proses pemesanan, monitoring, dan pembayaran BBM secara lebih cepat, mudah, dan dengan harga industri yang lebih pasti. 

Tingginya tingkat penetrasi selular di Indonesia, yang hingga saat ini telah mencapai lebih dari 180 juta pengguna, menuntut para operator untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan jasa telekomunikasi yang cepat dan prima. “Untuk menghadirkan layanan berkualitas hingga menjangkau ke daerah-daerah terpencil, tentunya para operator memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya kebutuhan akan supply BBM terhadap perusahaan telekomunikasi, agar kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi kapan pun terpenuhi dengan baik,” tambah Sarwoto. 

dik 

Related Stories:
Kerjasama ATSI dengan Asosiasi Operator Telekomunikasi Korea
ATSI - Pemda Lombok Barat Gerakkan Ekonomi Wisata
ATSI Himbau Pemda Badung Bali Jangan Bongkar BTS
 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id