Smartfren Bagi-Bagi Hadiah Sepeda Motor | Mobile88
Thursday March 31, 2011

Smartfren Bagi-Bagi Hadiah Sepeda Motor

Smartfren Hadiah Motor
Jakarta - Smartfren bagi-bagi hadiah sebanyak 5 unit sepeda motor kepada para pelanggannya yang memenangkan undian setelah melakukan pembelian salah satu produk Smartfren dengan harga spesial dan melakukan isi ulang pulsa di Indomaret. Promo penjualan berhadiah ini berlangsung 16 Desember 2010 - 15 Februari 2011. Hadiah diserahkan langsung Artiko Samudro, Head of Channel Management Smartfren. 

Promo penjualan produk Smartfren dengan harga spesial diadakan khusus bagi pelanggan Indomaret di wilayah Jabodetabek. Program ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan serta meningkatkan loyalitas dan aktivasi pelanggan. Pelanggan Smartfren pemenang undian ini adalah Widiarso Budi dari Kayumanis, Nety dari Bintaro, Brigita Tridintasari dari Cilangkap, Nur Alamsyah dari Bekasi, Agus dari Pandeglang. 

"Perasaan saya waktu pertama kali memenangkan undian itu adalah tidak percaya. Saya kira ini penipuan, tapi ketika dihubungi oleh pihak Smartfren, saya baru bisa mempercayainya. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena saya telah terpilih menjadi pemenang dari program itu. Terima kasih kepada Smartfren dan Indomaret," ujar Nur Alamsyah pelanggan Smarftren. Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini menambahkan, teman-teman di kantornya sebagian besar menggunakan hape Smartfren. 

"Jadi saya juga tertarik untuk membeli hape Smartfren supaya mudah dan murah untuk berkomunikasi dengan yang lainnya. Selain itu, bentuk hapenya juga bagus dan harganya murah, sesuai dengan yang saya perlukan. Saya juga diberitahu salah satu teman yang sudah memakai Smartfren bahwa ada promo berhadiah ini di Indomaret. Saya langsung menuju Indomaret dan sempat berkeliling mencari di beberapa Indomaret karena kehabisan stock. Akhirnya, saya mendapatkan hape Smartfren ini di Indomaret daerah Harapan Baru, Bekasi. Harapan saya untuk Smartfren semoga jaringan teleponnya semakin diperluas, dan diperbanyak promosi undian berhadiahnya," pungkas Nur Alamsyah. 

dik 

Related Stories:
Smartfren Raih 2 Penghargaan
Mobile-8 Resmi Ganti Nama Menjadi Smartfren
Smartfren Hadirkan Hape Enduro
Smartfren Hape Enduro m-Story
SmartFren Hadir di Mega Bazaar Computer 2011
Smartfren Raih Penghargaan "Call Center Service Excellence Award 2011"
Smartfren BlackBerry Cuma Rp 40 ribu Per Bulan
Beli Hape Smartfren Gratis Internet Setahun
3000 Karyawan Jualan Kartu Perdana Lokal Plus smartfren
SmartFren Hadirkan Kartu Perdana 'Lokal Plus'
 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id