Gratis Facebook dan Twitter | Mobile88

Gratis Facebook dan Twitter

May 3, 2011

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Social


SmartFren Social
Jakarta - Penggunaan social media yang semakin berkembang dan menarik perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya di perkotaan, mendorong Smartfren melahirkan produk yang mampu memfasilitasi pelanggan untuk berkomunikasi melalui social media. 

Dengan misi menjangkau semua masyarakat Indonesia melalui layanan komunikasi yang disediakan, Smartfren meluncurkan produk kartu perdana baru, ’Smartfren Social’. Smartfren Social hadir untuk memanjakan pelanggan yang aktif menggunakan jejaring Social, khususnya facebook dan twitter. 

Dengan kartu perdana seharga Rp 5.000 plus bonus pulsa Rp 4.000, pelanggan sudah bisa mengakses facebook dan twitter gratis sepuasnya tanpa batas selama kartu dalam keadaan aktif. 

Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial Smartfren menjelaskan, ”Kami menghadirkan Smartfren Social karena melihat ketertarikan pelanggan pada aktivitas networking di social media, seperti facebook dan twitter yang sedang meningkat terutama di kalangan muda zaman sekarang yang lahir ketika internet dan handphone sudah ada. Kalau nggak punya akun fesbuk dan ngetwit, nggak gaul katanya. 

Smartfren Social memungkinkan pelanggan untuk mengakses facebook dan twitter secara gratis langsung dari handphone pengguna, dan hebatnya masih gratis ketika pelanggan mengakses facebook dan twitter pada saat handphone pelanggan dijadikan modem. 

Melalui fitur facebook gratis yang Smartfren berikan, pelanggan juga dapat meng-upload ataupun men-download foto tanpa dikenakan biaya. Dengan kartu perdana Social, facebook dan twitter-an jadi lebih seru. 

Smartfren Social juga memberikan berbagai kemudahan berupa pilihan paket bulanan dan harian. Untuk paket harian, cukup dengan membayar Rp 3.000/hari dapat menikmati gratis 30 MB data (kecepatan sampai dengan 3.1 Mbps), gratis 60 menit/hari telpon ke sesama nomor Smartfren dan gratis 500 SMS/hari ke semua operator. Sedangkan untuk paket bulanan, dengan membayar Rp 50.000/bulan pelanggan mendapatkan gratis 700 MB data (kecepatan sampai dengan 3.1 Mbps), gratis 2.000 menit/bulan telpon ke sesama nomor Smartfren, dan gratis 15.000 SMS/bulan ke semua operator. 

dik 

Related Stories:
Smartfren Bagi-Bagi Hadiah Sepeda Motor
Smartfren Raih 2 Penghargaan
Mobile-8 Resmi Ganti Nama Menjadi Smartfren
Smartfren Hadirkan Hape Enduro
Smartfren Hape Enduro m-Story
SmartFren Hadir di Mega Bazaar Computer 2011
Smartfren Raih Penghargaan "Call Center Service Excellence Award 2011"
Smartfren BlackBerry Cuma Rp 40 ribu Per Bulan
Beli Hape Smartfren Gratis Internet Setahun
3000 Karyawan Jualan Kartu Perdana Lokal Plus smartfren
 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id