Hisense AD685G, Inikah Ponsel Penerus Andromax U dengan Nvidia Tegra 3 Quad Core? | Mobile88

Hisense AD685G, Inikah Ponsel Penerus Andromax U dengan Nvidia Tegra 3 Quad Core?

March 20, 2013
DeAirul

Hisense AD685G

Didapat informasi dari  situs Ditjen Postel perihal sebuah ponsel dengan status sedang memasuki tahap proses pengujian yang diketahui dengan nama Hisense AD685G. Dari rumor yang sudah beredar sebelumnya dimana Ponsel ini diperkirakan adalah ponsel penerus Andromax U yang dikatakan bahwa ponsel ini akan ditenagai dengan prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core.

Sebagaimana diketahui berbeda dengan ponsel Andromax U (I6C) yang diproduksi oleh vendor Innos namun  ponsel ini pun diproduksi oleh vendor yang sama oleh perangkat Smartfren lainnya seperti ponsel Smartfren Andro 4 inci  (HS-E910), Andromax 3.5 inci (E860) dan Andromax-I 4 inci( AD683G).

Salah satu Division Head Smartfren yakni Fernando Uffie pada acara peluncuran Smartfren Andromax U pada akhir Januari 2013 yang lalu pernah mengatakan bahwa saat ini pihaknya memang sedang mempersiapkan sebuah ponsel android yang akan ditenagai dengan prosesor Nvidia Tegra 3 dengan harga jual cukup terjangkau yakni di bawah Rp. 2,5 juta. seperti yang dikatakan  “ Ya, kita memang lagi mempersiapkan Android dengan Nvidia Tegra 3 yang terjangkau. Saya sih maunya di bawah Rp 2,5 juta,' kata Fernando Uffie seperti yang dilansir dari salah satu sumber situs yang ada beberapa waktu yang lalu ditambahkan pula bahwa ponsel tersebut akan  tersedia dalam waktu dekat ini.

Sebagai informasi bahwa ponsel Andromax-U adalah merupakan sebuah ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh Smartfren yang memiliki layar dengan ukuran 4.5 inci, ditenagai dengan kehandalan prosesor Qualcomm Dual Core yang berkecepatan 1.2 Ghz, didukung dengan RAM sebesar 768 MB serta memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Dari hasil survey yang ada di pasaran termasuk forum online mengungkapkan bahwa ketersediaan akan ponsel ini agak sulit ditemukan dan harga jual untuk ponsel ini seharga Rp. 1,6 jutaan.  Kita tunggu saja kehadiran ponsel dengan Nvidia Tegra 3 Quad Core ini di pasaran Indonesia?

 

 

 

 


 
© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id