Asus Transformer Pad Infinity, Tablet Pertama Di Dunia Berprosesor Nvidia Tegra 4 | Mobile88

Asus Transformer Pad Infinity, Tablet Pertama Di Dunia Berprosesor Nvidia Tegra 4

June 3, 2013
DeAirul

Asus Transformer Pad Infinity

Akhirnya pihak Asus memperkenalkan secara resmi sebuah tablet Android yang ditenagai dengan prosesor Nvidia Tegra 4 yang merupakan tablet android pertama yang menggunakan prosesor tersebut dan tablet ini diberi nama Asus Transformer Pad Infinity.

Spesifikasi dari Asus Transformer Pad Infinity ini antara lain adalah memiliki layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 10.1 inci dan beresolusi 2560 x 1600 piksel dan seperti yang telah disebutkan tablet ini ditenagai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A115 dengan 72 Core GPU yang berkecepatan 1.9 Ghz dimana pihak Asus mengklaim bahwa prosesor yang disematkan pada tablet mereka ini adalah merupakan prosesor tercepat di dunia, menarik bukan?

Tak ketinggalan tablet ini dilengkapi dengan port USB 3.0 dan disematkan pula kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang terdapat di bagian belakang tablet ini. Sebagaimana kita ketahui bahwa jajaran perangkat besutan Asus yang berseri Transfomer lainnya yang telah beredar dilengkapi dengan Dock Keyboard dan demikian pula dengan tablet ini serta kemungkinan besar tablet ini pun akan dapat memainkan video 4K melalui port HDMI. Namun sayangnya pihak Asus tidak memberikan informari perihal harga jual dan ketersediaan untuk tablet ini di pasaran.

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id