Muncul Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5, Ungkap Apa Saja? | Mobile88

Muncul Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5, Ungkap Apa Saja?

October 10, 2017
deAirul

Muncul Bocoran Foto Xiaomi Redmi Note 5 Ini, Ungkap Apa Saja ?

Muncul bocoran perihal keberadaan smartphone menengah dari Xiaomi yaitu Redmi Note 5 beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya muncul dalam bentuk render saja bahkan kali ini dapat dilihat wujud dari Redmi Note 5 berkat beredarnya bocoran foto yang menampilkan sisi depan dan sisi belakang dari smartphone tersebut. Untuk bocoran gambar Redmi Note 5 ini hanya memperlihatkan desain dari smartphone tersebut dikarenakan sepertinya perangkat yang ada pada gambar ini adalah merupakan prototype Redmi Note 5. Hal ini sudah pasti membuat perangkat ini tampak menarik pada bagian depan yang menampilkan bezel super tipis pada semua sisi yang ada.

Seperti diketahui bahwa desain full screen memang sedang populer saat ini yang mana tidak hanya pada perangkat flagship saja yang berdesain full screen, namun untuk perangkat kelas menengah pun mulai berdesain full screen. Kemungkinan besar layar Redmi Note 5 yang berukuran 5,5 inci dengan aspek rasio 18:9 ini berdesain full screen juga dan di bagian belakang tampak akan adanya setup dual kamera serta sensor fingerprint.

Berdasarkan kabar yang telah beredar dimana Xiaomi Redmi Note 5 ini pun akan memiliki dual kamera beresolusi 16MP+5MP, yang juga diharapkan mampu menghasilkan efek bokeh. Namun sayangnya belum diketahui berapa resolusi kamera depan dari smartphone ini. Kemudian smartphone ini pun akan ditenagai oleh dua pilihan chipset kelas menengah, yakni Qualcomm Snapdragon 660 dan MediaTek Helio P25, dan tentunya akan dibekali oleh baterai berkapasitas 4.000 mAH.

Selain itu bocoran harga Redmi Note 5 yang telah terungkap dimana untuk varian dari RAM 3GB + ROM 16GB akan dijual sekitar 999 Yuan dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan per unitnya, varian RAM 3GB + 32GB ROM dijual sekitar 1299 Yuan dirupiahkan sekitar Rp. 2,6 jutaan per unitnya, dan varian RAM 4GB + 64GB ROM dijual sekitar 1699 Yuan dirupiahkan sekitar Rp. 3,4 jutaan per unitnya. Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 



 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id