Apa Jadinya Bila iPhone X & Xiaomi Mi 6 Digabungkan, Penasaran? | Mobile88

Apa Jadinya Bila iPhone X & Xiaomi Mi 6 Digabungkan, Penasaran?

October 11, 2017
deAirul

Apa Jadinya Bila iPhone X & Xiaomi Mi 6 Digabungkan, Penasaran ?
 

Seperti kita ketahui bahwa Apple dan Xiaomi adalah merupakan dua brand smartphone yang keduanya memiliki ciri khas masing-masing, tentunya dimana Apple terkenal sebagai brand smartphone premium dan Xiaomi sebagai brand smartphone dengan harga terjangkau. Kedua brand ini sering dihubungkan yang mana Xiaomi sering dianggap sebagai Apple dari Tiongkok. Bahkan untuk tampilan antarmuka MIUI dari Xiaomi pun dianggap terinspirasi dari iOS, oleh karena itu akan memberikan kemudahan bagi pengguna iPhone pada waktu beralih ke smartphone Xiaomi.

Bagaimanakah jadinya bila iPhone dan smartphone Xiaomi digabungkan? Belum lama ini telah muncul sebuah smartphone terbaru yang bernama IMI X yang telah diluncurkan di Thailand. Hal menarik dari smartphone terbaru ini adalah menggabungkan desain iPhone X dan Xiaomi Mi 6. Disamping itu, logo dari smartphone ini pun tampak memadukan iPhone dengan Xiaomi.

Dapat dilihat dimana IMI X memiliki logo yang dimulai dari “I” yang sepertinya mewakili iPhone dan Mi yang mewakili Xiaomi. Sementara itu pada desain dari smartphone ini tampak seperti iPhone X dikarenakan memiliki desain Full Screen 18:9 dan diungkapkan pula bahwa smartphone ini akan dihadirkan dengan fitur pemindai wajah seperti Apple iPhone X. Sedangkan untuk cover kaca di bagian belakang juga tampak seperti Xiaomi Mi 6.

Spesifikasi dari IMI X ini antara lain adalah memiliki layar berukuran 5,8 inci, tetapi belum diketahui untuk jenis chipset yang ada didlamnya. Lalu untuk memori smartphone ini akan didukung dengan RAM 3 Gb atau 4 Gb dan memori penyimpanan internal berkapasitas 32 GB atau 64 Gb. Untuk kamera dimana IMI X varian 3 GB akan disematkan dengan dual kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP, sedangkan untuk varian 4 Gb akan disematkan dengan dual-kamera utama 16MP dan 13MP di depan.

Kemudian untuk harga jual dari IMI X varian RAM 3 Gb dijual dengan harga sekitar 4990 Baht  atau dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan per unitnya dan IMI X versi RAM 4GB dijual dengan harga sekitar 5990 THB dirupiahkan sekitar Rp. 2,4 jutaan per unitnya. Bagaimana menurut anda? Apakah smartphone terbaru besutan Xiaomi ini  sudah mirip dengan iPhone X dan Xiaomi Mi 6?

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 



 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id