iPhone 8 Plus Dilaporkan Meledak Lagi, Penyebabnya? | Mobile88

iPhone 8 Plus Dilaporkan Meledak Lagi, Penyebabnya?

October 7, 2017
deAirul

iPhone 8 Plus Dilaporkan Meledak Lagi, Penyebabnya?

Apakah anda masih ingat dengan kejadian meledaknya Samsung Galaxy Note 7 pada tahun 2016 yang lalu dan mengakibatkan pihak Samsung pun akhirnya harus menarik semua unit Galaxy Note 7 mereka di pasaran sedangkan Galaxy Note 8 masih aman dan baik-baik saja sampai saat ini. Belum lama ini malah muncul masalah laporan perihal kasus meledaknya unit iPhone 8 Plus beberapa waktu yang lalu.

Untuk kasus meledaknya iPhone 8 Plus di Taiwan beberapa waktu yang lalu tampak begitu mengejutkan dan berdasarkan dari laporan Gizmochina, sampai saat ini sepertinya sudah ada enam laporan meledaknya iPhone 8 Plus yang diakibatkan membengkaknya baterai. Kemudian laporan-lapiran tersebut pun dilampirkan dengan gambar yang memperlihatkan layar iPhone 8 terlepas dari bodinya dikarenakan dorongan yang cukup kuat dari smartphone tersebut.

Lalu untuk laporan terbaru pun masuk dari seorang pembaca MacRumors yaitu Anthony Wu yang berada di Toronto, Kanada. Dirinya mengaku telah membeli unit iPhone 8 Plus pada hari minggu, namun harus mengembalikan unit tersebut setelah layarnya pecah tanpa diketahui penyebabnya. Selain itu muncul pula laporan lainnya yang juga datang dari iRepair yang merupakan toko reparasi produk Apple di Yunani, seperti yang ada pada gambar dimana layar iPhone 8 Plus tampak dari bodinya. Sama seperti kasus lainnya yang mana membengkaknya baterai smartphone ini terjadi setelah pengguna mengisi daya iPhone 8 Plus tersebut selama semalaman penuh.  

Sepertinya ada hal yang aneh yaitu semua kasus tersebut terjadi walau pemilik iPhone 8 Plus menggunakan power adaptor dan kabel lightning original dari Apple. Maka bila dijumlah keseluruhannya bahwa laporan perihal kasus ini sudah sebanyak enam kasus termasuk laporan dari Taiwan, Jepang, dan Hongkong. Pihak Apple pun diketahui sudah melakukan tindakan penyelidikan kasus ini, tetapi mereka belum memberikan informasi lebih lanjut perihal kasus ini.

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.


 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id