Sony Xperia XZ2 Premium Resmi Diumumkan, Spesifikasinya? | Mobile88

Sony Xperia XZ2 Premium Resmi Diumumkan, Spesifikasinya?

April 15, 2018
DeAirul

Sony Xperia XZ2 Premium Resmi Diumumkan, Spesifikasinya?

Sebagaimana kita ketahui bahwa setelah diumumkannya flagship Sony Xperia XZ2 pada akhir Februari 2018 yang lalu dimana belum lama ini mereka kembali memperkenalkan smartphone terbaru yang lebih premium yaitu Xperia XZ2 Premium.

Bila dilihat dari namanya maka smartphone ini tentunya didukung oleh banyak fitur unggulan didalamnya seperti layar beresolusi tinggi yang pernah ada di smartphone, HDR 4K dan disematkan dengan kamera ganda terbaru yang dilengkapi oleh sensitivitas sangat tinggi sehingga Anda dapat mengambil gambar pada kurang pencahayaan sekalipun. Smartphone ini pun dapat merekam video 4K HDR. Selain itu Xperia XZ2 Premium ini dapat dikatakan sebagai versi upgrade dari Xperia XZ2, sedangkan kedua dari smartphone ini berdesain hampir sama dengan kaca belakang dan tampilan melengkung.

Spesifikasi dari Xperia  XZ2 Premium ini diantaranya adalah memiliki layar berukuran 5,8 inci 4K HDR LCD dengan rasio 16:9, dijalankan dengan OS android 8.0 Oreo, disematkan dengan dual kamera 51200 max ISO for photos, 12800 max ISO for video lalu kamera depan beresolusi 13 megapiksel dengan 1/3.06" low-light sensor, tentunya dibekali oleh baterai berkapasias 3.450 mAH.

Keunggulan dari smartphone ini terdapat pada segi kameranya yang mana berbeda dengan Xperia XZ2 yang masih mengandalkan pada kamera tunggal saja namun pada XZ2 Premium sudah disematkan dengan kamera ganda. Tugasa dari kamera ganda ini berbeda yaitu kamera utama untuk menangkap warna, sedangkan yang kedua untuk merekam gambar monokrom. Kedua kamera ganda ini pun dilengkapi oleh lensa tele diperbesar.

Produsen Sony pun menggunakan gambar hitam putih dari kamera kedua untuk memperoleh lebih banyak cahaya dan lalu secara pintar mereka menggabungkan gambar dari dua kamera menjadi satu dengan menggunakan prosesor gambar fusion atau Aube khusus. Pihak Sony pun berani mengklaim bahwa "sensitivitas ultra kamera dengan gambar bersih ini hanya dimungkinkan dengan kamera DLSR atau lensa yang dapat diganti.

Tentunya dengan menggunakan kamera sensor ganda ini, maka pengguna pun dapat mengambil foto dalam ISO hingga 51200 untuk foto dan hingga 12800 ISO untuk video. Sudah pasti hal ini belum ada pada kamera ponsel.  Terdapat pula beberapa pilihan fitur yang menarik lainnya seperti kemampuan untuk mengambil foto dalam mode bokeh dan dapat juga menghilangkan sebagian gambar yang tidak diinginkan serta perekaman video 4K HDR yang juga didukung oleh layar HDR 4K beresolusi tinggi. Smartphone ini pun dapat merekam video super lambat 960fps. Tertarik memilikinya? Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan smartphone ini secara global?

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 


 
Harga Handphone
More Price >

© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id