Bocoran Spek Xiaomi Redmi S2 Terkuak Lagi, Apa Saja? | Mobile88

Bocoran Spek Xiaomi Redmi S2 Terkuak Lagi, Apa Saja?

April 17, 2018
DeAirul

Bocoran Spek Xiaomi Redmi S2 Terkuak Lagi, Apa Saja?

Kembali dikabarkan produsen Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Mi 6X tepatnya pada tanggal 25 April 2018 nanti. Namun ternyata disamping Mi 6X, terdapat pula smartphone lainnya yang akan diperkenalkan juga oleh pihak Xiaomi pada tanggal yang sama tersebut. Diketahui hal ini untuk pertama kalinya dari XDA Developers yang mengungkapkan bahwa pihak Xiaomi tengah mempersiapkan smartphone murah atau ekonomis yang ditujukan untuk kelas menengah dan kemungkinan besar smartphone tersebut akan bernama Redmi S2. Smartphone ini akan dirilis bersamaan dengan Xiaomi Mi 6X nantinya.

Menurut informasi yang diperoleh dari XDA Developer dan telah memperoleh bocoran file Firmware yang mana memuat informasi perihal keberadaan dari smartphone tersebut. Lalu dari informasi tersebut pun diungkapkan bahwa Xiaomi Redmi S2 akan dipasarkan pertama kali di India dan Tiongkok sebagai pemasaran utama. Keunggulan dari Xiaomi Redmi S2 ini terletak pada fitur kamera yang mana terdapatnya dual kamera belakang dan fitur face unlock.

Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 ini antara lain adalah dihadirkan dengan ukuran layar yang belum diketahui namun memiliki bezel yang begitu tipis dan layarnya pun beraspek rasio 18: 9 dan resolusi layar HD+ (1,440 x 720 piksel). Kinerja dari smartphone ini ditenagai oleh chipset octa core Qualcomm Snapdragon 625 (jenis prosesor yang sama yang ditemukan di Redmi Note 5 dan Note 5 Pro). Didukung oleh ROM berkapasitas 16GB dan RAM yang belum diketahui juga. Terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna.

Selain itu smartphone ini dijalankan dengan OS android v8.1 Oreo yang tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 3.080 mAh. Tidak lupa disematkan dengan dual kamera beresolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel dengan sensor IMX486 Sony atau sensor OmniVision OV12A10, sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan menggunakan sensor S5K5E8 Samsung serta didukung oleh fitur  EIS, Portrait Mode, dan Face Unlock. 

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id