Nubia Juga Bermain Di Segmen Smartphone Gaming Dengan Red Magic? | Mobile88

Nubia Juga Bermain Di Segmen Smartphone Gaming Dengan Red Magic?

April 18, 2018
rwin

 

Setelah Xiaomi memperkenalkan Black Shark yang merupakan smartphone berjenis gaming, kini perusahaan lain nampaknya ingin meramaikan segmen ini. ZTE yang merupakan sub-brand dari Nubia nampaknya akan ikut memasuki arena "gaming smartphone" dengan perangkat terbarunya yang dinamakan Red Magic. Perangkat ini akan resmi pada tanggal 19 April, namun sebelum peluncurannya terdapat beberapa foto yang bocor.


Dalam fotonya, terlihat desain unik perangkat yang mungkin adalah strip LED multicolor dibagian belakang. Sensor sidik jari berada dibawahnya yang nampak seperti kamera tunggal dan bodi belakang yang membentuk sudut miring.

Apabila Xiaomi Black Shark mengidentikan warna hijau sebagai warna perangkatnya, Red Magic ini memiliki tema berwarna merah seperti tombol merah dibagian atas sisi kanan. Layar dengan 18:9 akan memiliki bezel yang sangat kecil dan kabarnya Red Magic ini akan memiliki chipset yang bersaing yaitu Snapdragon 845. Namun terdapat hambatan dimana pemerintah AS telah melarang Qualcomm untuk menjual komponen kepada ZTE.

Sumber
 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id