OPPO F7 128GB Segera Dijual Di Indonesia, Harganya? | Mobile88

OPPO F7 128GB Segera Dijual Di Indonesia, Harganya?

April 3, 2018
DeAirul

OPPO F7 128GB Segera Dijual Di Indonesia, Harganya

Kembali dikabarkan produsen OPPO akan menghadirkan dua varian OPPO F7 di pasaran tanah air, Indonesia dan kabar ini pun diperkuat dengan telah beredarnya teaser video di YouTube Channel OPPO Indonesia yang memperlihatkan perangkat terbaru mereka dengan kode F7 dan F7 128 GB.

Kemudian pada akhir TVC OPPO F7 yang dibintangi oleh Chelsea Islan pun tampak tertulis dua tipe smartphone terbaru mereka yaitu OPPO tersebut. Disamping itu melalui video tersebut OPPO pun memberikan konfirmasi kehadiran warna F7 yang ditawarkan dalam tiga warna pilihan yaitu merah, hitam dan silver. Bila melihat dari peluncuran F7 di India belum lama ini dimana smartphone F7 yang berwarna hitam adalah edisi F7 128 Gb.

Hal menariknya dimana smartphone dengan kode model CPH1821 menurut data ditjetn SDPPI dan P3DN Kemenperin akan menjadi edisi spesial dari lini seri F7. Disamping dihadirkan dengan kapasitas memori 128 Gb, pihak OPPO pun melakukan pendekatan yang berbeda pada finishing di bagian belakang smartphone tersebut. Tampak bila smartphone ini akan dihadirkan dengan corak potongan berlian sama dengan smartphone pendahulunya yang pernah ada yaitu OPPO Mirror 5.

Lalu untuk OPPO F7 ini secara resmi akan diperkenalkan di pasaran Indonesia pada tanggal 17 April 2018 nanti. OPPO F7 akan menjadi smartphone pertama beresolusi 25 megapiksel yang akan hadir di Indonesia. Pihak OPPO tidak tanggung-tanggung menyematkan sensor terbaru yaitu Sony IMX 576 yang juga menjadi yang pertama diperkenalkan di Indonesia serta smartphone ini akan didukung oleh banyak fitur Artificial Intelligence yang tidak hanya berfungsi untuk fitur selfie saja.

Namun sayangnya hingga kini, pihak OPPO Indonesia masih belum mengungkapkan harga jual untuk kedua varian dari OPPO F7 tersebut. Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan “Tunggu nanti ya pas resmi dilaunching”, seperti katanya.

Bila melihat dari startegi OPPO pada waktu merilis smartphone mereka khususnya untuk OPPO F5 Series yang dijual dengan harga tidak jauh berbeda dengan versi globalnya maka kemungkinan besar OPPO F7 versi Indonesia pun sepertinya tidak akan jauh berbeda dengan harga jual di India, artinya OPPO F7 dijual sekitar Rp. 4,7 jutaan per unitnya sedangkan untuk OPPO F7 128GB di harga Rp 5,7 jutaan per unitnya. Kita tunggu saja kehadirannya secara resmi dalam waktu yang tidak lama lagi.

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id