Penampakan Smartphone Layar Ganda Samsung Yang Batal Dirilis? | Mobile88

Penampakan Smartphone Layar Ganda Samsung Yang Batal Dirilis?

June 22, 2018
DeAirul

Penampakan Smartphone Layar Ganda Samsung Yang Batal Dirilis?

Belum lama ini telah muncul rumor yang mengungkapkan bila Samsung berencana meluncurkan smartphone berlayar lipat dengan layar OLED fleksible di tahun 2019 nanti. Namun, membuat perangkat tersebut bukanlah hal yang mudah bagi Samsung. Terutama lagi diketahui bahwa pihak Samsung sudah bekerja keras dalam pengembangan perangkat tersebut yang sudah begitu lama selama bertahun-tahun dan untuk menjadikan satu kesenjangan antara smartphone dan tablet.

Tetapi dari begitu banyaknya rumor yang beredar di dunia maya dimana kali ini beredar bocoran sejumlah gambar yang begitu mengejutkan perihal smartphone layar ganda Samsung yang gagal diluncurkan. Pada gambar yang pertama kali diedarkan oleh akun Twitter @MMDDJ menunjukkan secara jelas untuk konsep awal dari smartphone layar ganda besutan Samsung tersebut.

Selain itu pada foto-foto tersebut pun tampak jelas memberikan petunjuk untuk prototype Samsung “Project Valley”, dari tahun 2015 yang lalu. Tidak seperti smartphone lainnya yang umum memiliki layar fleksible dan dapat ditekuk di bagian tengahnya, perangkat ini malah memiliki dua layar terpisah yang memungkinkan penggunanya melipat perangkat ini menjadi duadan menggunakannya layaknya smartphone biasa.

Kemudian perangkat prototype yang dikembangkan pada project Valley ini tampak lebih seperti dua smartphone yang direkatkan oleh engsel yang diletakkan pada bagian salah satu sisi smartphone tersebut. Tetapi tidak diketahui mengapa, Samsung memutuskan untuk tidak merilis smartphone ini dengan pertimbangan faktor bentuk yang tidak wajar ini. Seperti diketahui bahwa ZTE adalah merupakan produsen smartphone Tiongkok yang tampaknya juga mengambil pendekatan desain layar yang mirip dengan smartphone prototype Project Valley ini pada waktu merilis smartphone Axon M mereka di tahun 2017 yang lalu.

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id