Vivo V9 Versi RAM 6GB Segera Dirilis di Indonesia, Keunggulannya? | Mobile88

Vivo V9 Versi RAM 6GB Segera Dirilis di Indonesia, Keunggulannya?

June 22, 2018
DeAirul

Vivo V9 Versi RAM 6GB Dirilis Indonesia, Keunggulannya?

Dikabarkan bahwa Vivo Indonesia tengah bersiap untuk menghadirkan seri terbaru Vivo V9 dengan peningkatan pada segi RAM dan chipset yang dipergunakan. Untuk versi terbaru dari Vivo V9 ini akan semakin gahar dengan dukungan RAM 6 Gb dan Qualcomm Snapdragon 660 AIE, tidak hanya itu untuk segi fotografi pun disematkan dengan dual pixel camera yang diletakkan di bagian depan smartphone ini. Smartphone Versi upgrade Vivo V9 ini akan tersedia di pasaran Indonesia di akhir bulan Juni ini dengan pilihan warna hitam dan merah.

Spesifikasi dari versi upgrade Vivo V9 ini antara lain adalah ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 AIE membuat Vivo V9 6GB mendukung kebutuhan multitasking menjadi lebih mudah dan lancar. Hal menariknya lagi untuk chipset qualcomm yang ditanamkan ini sudah mendukung Artificial Intelegent (AI), Machine Learning, fitur Dual Kamera, serta pengolahan gambar kamera yang lebih cepat, dan chipset ini membuat Vivo V9 6GB semakin hemat baterai.

Tidak hanya itu dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB dimana smartphone ini akan lebih tangguh dan untuk kamera dimana smartphone ini disematkan dengan kamera ganda belakang berukuran 13+2MP yang dibekali oleh teknologi Al Bokeh. Sedangkan bagian depan disematkan dengan Al Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel yang mengandalkan sensor tunggal berukuran 12MP.  Terdapat perbedaan dengan varian RAM 4GB, varian ini memang hanya beresolusi 12MP. Setiap piksel pada sensor terdiri dari 2 photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Kemudian untuk sensor dual pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus otomatis bekerja dan beradaptasi lebih cepat terutama pad objek gambar yang berubah. Disamping itu Vivo V9 6GB ini dapat mengatur pencahayaan yang lebih stabil dan baik walau kurang cahaya atau membelakangi cahaya langsung atau back light.

Harga jual dari Vivo V9 6GB dijual sekitar Rp. 4.299.000,- per unitnya melalui pre-order di JD.id pada tanggal  28 Juni 2018,  kemudian diikuti oleh online super selling Day di Shopee, Lazada, Akulaku.com dan penjualan fisik di gerai resmi Vivo pada awal Juli 2018 nanti. Sejumlah hadiah langsung pun akan melengkapi paket penjualan Vivo V9 6GB untuk memberikan kejutan lebih menarik bagi konsumen di Indonesia. Tertarik memilikinya?

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id