Terungkap Jadwal Peluncuran Huawei P20 Pro di Indonesia? | Mobile88

Terungkap Jadwal Peluncuran Huawei P20 Pro di Indonesia?

June 23, 2018
DeAirul

Terungkap Jadwal Peluncuran Huawei P20 Pro di Indonesia?

Sebagaimana kita ketahui bahwa perusahaan Huawei secara resmi telah meluncurkan Duo smartphone premium terbaru mereka yaitu Huawei P20 dan Huawei P20 Pro di bulan Maret 2018 yang lalu di Paris, Perancis. Bahkan pada waktu peluncurannya dimana DXoMark sudah menempatkan varian tertingginya pada posisi pertama untuk kategori smartphone yang berkemampuan kamera terbaik.

Disamping itu tidak lama kemudian smartphone ini pun telah hadir di sejumlah bagian negara, sementara untuk wilayah Asia Tenggara sendiri yang telah memperoleh smartphone ini adalah Singapura dan Malaysia. Dikarenakan bersebelahan, makan banyak penggemar smartphone di Indonesia banyak yang mempertanyakan jadwal kehadiran smartphone tersebut di Indonesia.

Pada waktu pihak Huawei Indonesia mengadakan acara nobar peluncurannya bersama dengan sejumlah media dan vlogger di Jakarta pada tanggal 27 Maret 2018 yang lalu, dimana secara resmi pihak Huawei diketahui telah mengungkapkan bila smartphone premium terbaru mereka tersebut akan dihadirkan di Indonesia. Namun untuk jadwal peluncurannya di Indonesia masih di rahasiakan.

Akhirnya setelah cukup lama semenjak peluncurannya dimana muncul kabar baik akan kehadiran Huawei P20 dan P20 Pro di Indonesia. Pihak Huawei secara resmi memberikan informasi bila mereka akan meluncurkan smartphone premium generasi terbaru mereka tersebut pada tanggal 28 Juni 2018 nanti, namun pada undangan yang telah tersebar tersebut hanya tertulis Huawei P20 Pro saja.

Sebagai informasi kembali bahwa smartphone Huawei P20 Pro ini disematkan dengan kamera yang canggih yaitu tiga kamera sekaligus yang ditanamkan masing-masing beresolusi 40 MP (f/1.8, 1/1.7”, OIS) + 20 MP (f/1.6) + 8 MP (f/2.4). Sementara itu untuk lensa kamera depan yang tertanam yaitu beresolusi 24MP dengan aperture f/2.0. masing-masing lensa kamera pun didukung oleh artificial Intelligence (AI) maka berkemampuan menghasilkan kualitas jepretan dan perekaman video yang berkualitas.

Selain itu kinerja dari Huawei P20 Pro ini akan ditenagai oleh Chip Kirin 970 Octa-core yang dikombinasikan dengan GPU Mali-G72MP12. Lalu didukng pula dengan RAM berkapasitas 6 GB dan ROM berkapasitas 128 Gb terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id