OPPO F5 Youth, Smartphone versi Murah OPPO F5 | Mobile88

OPPO F5 Youth, Smartphone versi Murah OPPO F5

June 27, 2018
DeAirul

OPPO F5 Youth, Smartphone versi Murah OPPO F5

Kabarnya produsen OPPO setelah melakukan penjualan pertama untuk smartphone OPPO F5 dan menutup Pre-Order F5 RAM 6 GB dimana mereka secara diam-diam pun telah menghadirkan varian termurah dari seri F5 yaitu OPPO F5 Youth di pasaran tanah air kita, Indonesia. Terdapat perbedaan dengan dua seri OPPO F5 sebelumnya yang telah beredar di pasaran sebelumnya dimana untuk F5 Youth ini dihadirkan dengan harga jual terjangkau. Smartphone ini didukung oleh spesifikasi lebih rendah terutama untuk segi RAM, memori internal dan fotografi didalamnya.

Hanya sebagai informasi kembali bahwa OPPO F5 Youth ini didukung RAM 3 Gb dimana berbeda dengan OPPO F5 dengan RAM 6 GB dan 4 Gb. Sedangkan untuk memori internal OPPO F5 Youth berkapasitas 32 Gb, terdapat pula slot microSD. Untuk Slot perluasan memori hadir di samping dua slot untuk SIM card nano-SIM, maka pengguna tidak harus menggunakan SIM kedua untuk menyisipkan kartu MicroSD yang ada.

Selain itu untuk segi fotografi dimana OPPO F5 Youth ini disematkan dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan lensa F / 2.2, sementara itu untuk kamera depan beresolusi 16 megapiksel dan aperture f/2.0. lalu untuk kamera belakang didukung LED Flash untuk membantu pencahayaan di malam hari dan pada kondisi kurang cahaya. Sementara itu di bagian depan dilengkapi oleh fitur unik yakni flash screen, yang mana kecerahan layar akan meningkat dikarenakan dapat menerangi wajah pada waktu berfoto selfie sekalipun di tempat kurang cahaya.

Kemudian smartphone ini akan ditenagai oleh chipset yang sama dengan seri OPPO F5 lainnya yakni menggunakan chipset MediaTek Helio P23. Tidak hanya itu pada smartphone OPPO F5 Youth ini pun dipercantik dengan tampilan antarmuka Color OS 3.2, yang berbasiskan OS android V7.1 Nougat. Tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas yang sama dengan OPPO F5 yaitu berkapasitas 3.200 mAh.

Smartphone OPPO F5 Youth  ini pun memiliki sensor sidik jari yang terdapat di bagian belakang bodi smartphone, namun smartphone ini pun mendukung fitur yang popuer saat ini yakni pengenalan wajah yang bernama Face unlock. Harga jual untuk OPPO F5 Youth yang telah tersedia secara online ataupun offline ini sekitar Rp. 3,5 jutaan per unitnya. Tertarik memilikinya?

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id