Hisense H20 Resmi Dirilis, Spek & Harga? | Mobile88

Hisense H20 Resmi Dirilis, Spek & Harga?

June 28, 2018
DeAirul

Hisense H20 Resmi Dirilis, Spek & Harga ?

Sebagaimana kita ketahui bahwa Hisense adalah merupakan salah satu produsen asal Tiongkok yang telah banyak merilis smartphone mereka di pasaran tanpa terkecuali untuk pasar Indonesia. Tampaknya, produsen Hisense juga tidak mau ketinggalan untuk persaingan smartphone dengan layar poni. Kali ini, produsen Hisense secara resmi meluncurkan smartphone yang bernama Hisense H20 yang menjadi smartphone kelas menengah terbaru.

Smartphone Hisense H20 ini berspesifikasi diantaranya adalah memiliki layar penuh berukuran 5.48 inci dengan aspek rasio 19:9 kekinian. Layar Fullview ini akan dipercantik dengan sebuah notch ataupun poni di bagian atas oleh karena tampak seperti smartphone kelas atas dengan desain stylish premium. Tidak hanya itu smartphone ini pun didesain dengan bezel tipis yang ada di bagian sisinya.

Menurut informasi yang diungkap pada situs TENAA pada bocoran sebelumnya dimana Hisense H20 diungkapkan akan disematkan dengan dual kamera belakang dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP dengan didukung fitur LED Flash. Sedangkan utnuk kamera depan beresolusi 20 megapiksel. Dan untuk kamera dari smartphone ini didukung oleh teknologi kecerdasan buatan berbasis AI (Artificial Intelligence). Sementara itu untuk kinerja dari smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang didukung oleh RAM 6 GB, memori internal 128 GB, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna.

Selain itu smartphone ini dijalankan dengan OS android Oreo V8.1 terbaru yang dipercantik dengan tampilan antarmuka yang menarik. Smartphone layar penuh ini dilengkapi oleh fitur sensor fingerprint atau pemindai yang diletakkan di bodi belakangnya maka terasa nyaman pada waktu digenggam tangan. Keunggulan smartphone terbaru dari Hisense ini adalah didukung oleh sistem kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence).  Harga jual dari Hisense H20 ini dijual seharga USD 393,- dirupiahkan sekitar Rp. 5,6 jutaan per unitnya di pasar Tiongkok. Sayangnya belum ada informasi apakah smartphone ini akan dijual secarar global atau tidak?

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id