2 Smartphone Terbaru Vivo Muncul di TENAA, Ungkap Apa Saja? | Mobile88

2 Smartphone Terbaru Vivo Muncul di TENAA, Ungkap Apa Saja?

June 28, 2018
DeAirul

2 Smartphone Terbaru Vivo Muncul di TENAA, Ungkap Apa Saja?

Sepertinya untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya dimana produsen Vivo kembali dikabarkan bahwa mereka sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka untuk pasar Tiongkok. Disamping itu, pernyataan ini sendiri pun telah ditandai dengan munculnya dua nomor model pada situs lembaga sertifikasi TENAA beberapa waktu yang lalu. Untuk kedua nomor yang baru dimaksudnya tersebut disini diantaranya yaitu V1803BA dan V1730DT.

Tampaknya kedua nomor model tersebut pun nantinya akan dihadirkan di kelas yang sama, bahkan terungkap pula akan adanya desain dan berat yang tidak jauh berbeda untuk keduanya. Bila dilihat dari spesifikasi sepertinya untuk nomor model V1730DT ini akan menjadi model yang lebih mahal. Hal ini dkarenakan walau memiliki ukuran dimensi dan luas panel layar yang sama yaitu berukuran 6,2 inci, namun untuk layar yaitu beresolusi 1080 x 2280 piksel maka dengan resolusi tersebut sudah pasti kegiatan visual dapat dilakukan dengan lebih nyaman.

Kinerja dari smartphone ini akan didukung oleh komponen chip processor Octa Core dengan clockspeed sebesar 1.8 GHz dengan kolaborasi RAM 4 Gb serta memori internal 64 Gb. Untuk jenis chip prosesor yang dipergunakan, mungkin Snapdragon 636 atau bisa saja Snapdragon 710 dengan kemampuan lebih unggul. Sementara itu untuk varian V1803BA nantinya akan didukung oleh chip Octa core juga, namun dengan clockspeed 2.0 GHz, RAM 4 GB, memori internal 64 Gb.

Untuk ukuran panel layarnya masih sama, namun untuk kualitas yang ditampilkan hanya beresolusi HD saja sehingga masih lebih jernih bila dibandingkan V1730DT.  Dikarenakan layar yang didukung oleh model V1803BA ini lebih rendah dan kemungkinan besar bila chip yang juga lebih rendah, mungkin Snapdragon 625.  Kesimpulannya bisa saja smartphone ini adalah merupakan varian terjangkau yang sedang dipersiapkan oleh pihak Vivo.

Selain itu untuk sistem keamanannya dimana kedua nomor model ini akan didukung oleh fitur fingerprint sensor yang disematkan di belakang smartphone. Untuk setup dual kamera yang ada beresolusi 13MP+2MP, sementara itu untuk kamera depan beresolusi 8 megapiksel. Tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas 3.180 mAH dan smartphone ini akan dijalankan dengan OS android Oreo berlapiskan FunTouch UI. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut perihal keberadaan dari smartphone ini dalam beberapa waktu mendatang.

Ingin mengetahui informasi seputar ponsel dan gadget terkini dapat mengunjungi website kami di mobile88.

 

 

 


 
© 2000 - 2015. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id