Rumor Penting Tentang Apple! iPhone 5S dan iOS7! | Mobile88

Rumor Penting Tentang Apple! iPhone 5S dan iOS7!

July 2, 2013
BTR

iPhone Light

Sebuah berita mengejutkan muncul dari situs Forbes. Forbes mengumumkan bahwa Apple akan meluncurkan ‘update’ produk flagship mereka, iPhone 5S pada tanggal 20 September nanti. International Business Times juga mengungkapkan bahwa peluncuran iPhone 5S akan terjadi beberapa hari setelah peluncuran iOS7! Lalu kapankah iOS7 akan diluncurkan untuk umum?

iOS7 lebih tepatnya akan diluncurkan untuk umum pada tanggal 18 September, 2 hari sebelum peluncuran iPhone 5S. Kenapa demikian? International Business Times mengungkapkan bahwa dulu, iOS6 diperkenalkan tanggal 11 Juni dan meluncur untuk umum di tanggal 19 September, atau tepat 100 hari setelah kemunculan perdana. Formula ini adalah ‘peninggalan’ Steve Jobs, dan rasanya tidak mungkin Tim Cook akan mengacaukannya. Ditambahkan lagi, iOS7 Beta 2 telah diperkenalkan minggu lalu untuk iPad dan juga iPad Mini.

iOS7 memiliki beberapa update penting seperti :
- Icon dan interface baru
- Multitasking yang dioptimalkan
- Proses update yang berlangsung di ‘belakang layar’
- iTunes Music
- Airdrop
- Notification Center

Baik Forbes maupun International Business Times juga menambahkan bahwa iPhone 6 akan meluncur tidak lama setelah iPhone 5S. Hanya saja mereka masih belum dapat memperkirakan, apakah iPhone 6 ini adalah iPhone Light yang merupakan versi ekonomis, atau produk premium dari Apple yang meneruskan seri pendahulunya, iPhone 5. Nantikan update tentang Apple, hanya di Mobile88.
 

 


 


© 2000 - 2013. All Rights Reserved.
Customer Careline: (021)58901520 (ext: 103), 9.00 am - 5.00 pm (Monday - Friday)
support@mobile88.co.id