Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Jenis Produk Mayora yang Laris dan Banyak Disukai!


Produk Mayora saat ini tergolong laku keras di pasaran. Hal ini karena produknya yang sudah banyak dan semakin populer. Mayora merupakan salah satu usaha Perseroan dalam bidang industri dan sudah ada sejak tahun 1977. Tidak heran jika perusahaan tersebut terus berkembang sehingga bisa dikenal oleh khalayak ramai.

Saat ini sudah banyak sekali produk yang laku keras di pasaran dan dikuasai oleh Mayora. Hal ini sepadan dengan perjuangannya sejak zaman dulu. Tidak heran jika banyak kalangan yang menyukai produk tersebut.

Jenis Produk Mayora yang Laku Keras di Pasaran

Meski begitu, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui produk hasil Mayora. Namun, saat Anda melihat nama-nama di bawah ini, pastinya Anda tidak merasa asing. Bahkan, bisa menjadi salah satu camilan favorit Anda. Apa saja produk dari Mayora yang laris manis di pasaran?

1. Beng-beng

Siapa sih yang tidak menyukai wafer coklat satu ini? Beng-beng menjadi salah satu produk dari Mayora yang laku keras. Hal ini karena rasanya yang manis, renyah, dan bikin ketagihan. Wafer ini dibalut dengan cokelat yang di dalamnya berlapis karamel. Biasanya, Beng-beng dinikmati secara langsung atau dinikmati saat dingin.

2. Permen Kopiko

Salah satu kopi produk Mayora dalam kemasan adalah permen Kopiko. Permen ini bisa menjadi solusi yang pas untuk melawan kantuk dan tidak ribet. Sebagai pengganti secangkir kopi, permen Kopiko diolah dengan cara tradisional. Tujuannya untuk membuat cita rasa kopi tetap terasa dan terjaga.

3. Biskuit Roma

Salah satu produk yang ditawarkan oleh sales Mayora adalah biskuit Roma. Biskuit ini sangat laku dalam pasaran karena banyak jenisnya. Mulai dari Roma Sari Gandum, Marie Susu, Malkist, Kelapa, sampai Slai Olai. Cita rasa dari semua biskuit Roma pun sangat enak dan gurih.

4. Teh Pucuk Harum

Tidak hanya makanan saja yang ditawarkan oleh Mayora, tapi juga menawarkan minuman. Perusahaan Mayora menghasilkan Teh Pucuk Harum yang laris di pasaran. Rasanya yang manis dan sedikit pahit di akhir membuatnya menjadi solusi saat sedang haus. 

Itulah 4 produk Mayora yang saat ini laku keras di pasaran. Melihat produk-produk di atas, Anda pastinya tidak merasa asing, bukan? Lalu, apa produk favorit Anda dari Mayora?

Posting Komentar untuk " 4 Jenis Produk Mayora yang Laris dan Banyak Disukai!"