Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Bekas Alphard

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Bekas Alphard

Mobil Alphard memang terkenal dengan harganya yang mahal karena kualitas mobil yang tinggi. Memiliki mobil Alphard juga menjadi impian banyak orang, tapi tidak semua orang mempunyai budget yang cukup untuk membeli mobil ini. Nah, salah satu solusinya yaitu Anda bisa membeli mobil bekas Alphard yang masih dalam kondisi bagus. Hal ini karena harga Toyota Alphard bekas lebih murah dibandingkan dengan barunya. 

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli mobil Alphard bekas, setidaknya ada 3 hal yang perlu Anda perhatikan. Apa sajakah itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini, ya. 

Perhatikan 3 Hal ini Sebelum Membeli Mobil Bekas Alphard

Anda tentu menginginkan mobil Alphard bekas yang masihd dalam kondisi terbaik, bukan? Oleh karena itu, sebelum membeli mobil bekas tersebut, perhatikan 3 hal utama berikut ini agar Anda tidak menyesal di kemudian hari. 

1. Sliding Door

Karakteristik utama dari mobil Alphard yaitu sliding doornya. Sliding door Alphard ini memiliki teknologi canggih yaitu dapat dibuka otomatis. Teknologi ini memberikan kesan yang premium dan mewah bagi siapapun yang memiliki mobil ini. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan dengan cermat sliding door dari mobil bekas Alphard yang akan dibeli. 

Apabila Anda merasa kesulitan saat menutup dan membuka sliding door tersebut, maka sebaiknya Anda tidak memilih mobil bekas dengan kondisi sliding door yang bermasalah. Hal ini karena jika menggantinya maka Anda perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp. 15-20 juta rupiah untuk harga Toyota Alphard sliding door tersebut. Untuk mendapatkan mobil bekas terbaik, Anda bisa mengunjungi situs layanan otomatif terbaik di Seva.id. 

2. Komponen desain interior

Selain sliding door, komponen desain interior juga merupakan hal utama lainnya dari mobil Alphard. Pastikan Anda sudah mengecek secara keseluruhan dari kondisi dan kualitas dari komponen desain interior mobil. Seperti contoh, pastikan jok kursi mobil tidak sobek atau memiliki warna yang sudah kusam. 

3. Kaki-Kaki

Kaki-kaki mobil Alphard juga perlu Anda perhatikan. Cara memastikan bahwa kondisi kaki-kaki masih bagu yaitu dengan melakukan test-drive. Jika tidak ada suara aneh atau berdecit, maka kondisi kaki-kaki masih bagus. 

Nah, itulah ulasan tentang hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli mobil bekas Alphard. Untuk harga Toyota Alphard bekas tentu berbeda-beda, seperti harga Alphard bekas 2017, harga Alphard bekas 2006, harga jual Alphard 2013, harga jual Alphard 2015, harga Alphard 2017 bekas Jakarta, semua berbeda karena tergantung dari kondisi mobil dan tipe mobil.

Posting Komentar untuk " 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Bekas Alphard"