Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Servis Motor Honda di Bengkel Resmi Honda!


Service motor secara rutin merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi setiap motor agar memiliki performa yang tetap prima. Umumnya, periode service motor ini bisa dilakukan setiap 2-3 bulan sekali sesuai dengan frekuensi pemakaian yang Anda gunakan. Hal ini berlaku untuk segala jenis motor, khususnya motor dari Honda.

Jika motor Anda keluaran dari brand Honda, pastikan untuk melakukan perawatan di bengkel resmi Honda. Di mana, dengan melakukan service motor Honda di bengkel resminya akan memberikan berbagai macam keuntungan bagi konsumen maupun motor itu sendiri. Apa saja keuntungan yang diberikan oleh bengkel resmi Honda motor ini? Yuk simak pembahasan berikut:

4 Keuntungan Service Motor Honda di Bengkel Resmi Honda yang Bisa Anda Dapatkan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa melakukan perawatan di bengkel resmi Honda bisa memberikan banyak keuntungan. Maka dari itu, pastikan motor Honda Anda melakukan service di bengkel resmi Honda terdekat yang berada di daerah tersebut. Daripada penasaran, yuk cek keuntungannya berikut ini:

Menyediakan Montir yang Berpengalaman

Semua bengkel resmi pasti menyediakan montir yang berpengalaman dan profesional dalam bidangnya. Sebab, untuk bekerja di bengkel resmi memerlukan berbagai macam tes. Tidak hanya itu saja, para montir juga akan melakukan pelatihan sehingga sesuai dengan standarisasi pabrik.

Menyediakan Suku Cadang Asli

Setiap kendaraan bermotor pasti memerlukan pergantian suku cadang ketika melakukan service. Nah, jika melakukan perawatan di bengkel resmi, Anda tidak perlu khawatir suku cadang di sana palsu. Sebab, bengkel resmi hanya menyediakan suku cadang asli yang terbukti kualitasnya.Berbeda halnya dengan bengkel umum, yang suku cadangnya harus dipastikan lagi.

Penanganan Sesuai dengan Keluhan

Montir di semua bengkel resmi pasti akan menangani kerusakan motor Anda sesuai dengan keluhan yang diberikan. Tidak hanya itu saja, peralatan yang digunakan para montir pun sesuai dengan standar yang sudah ditentukan oleh pabrik. Jadi, Anda tidak usah khawatir montir akan menggunakan alat yang asal.

Menyediakan Catatan Riwayat Service Sehingga Harga Jual Tetap Tinggi

Jika Anda melakukan perawatan motor di bengkel resmi, tentunya akan disediakan riwayat catatan service motor tersebut. Mulai dari pengecekan, penggantian komponen maupun perbaikan suku cadang. 

Dengan adanya bukti riwayat tersebut, pemilik kendaraan akan lebih mudah menentukan jenis perawatan berikutnya serta mampu mempertahankan harga jual kendaraan tersebut agar tetap tinggi.

Demikianlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat service motor Honda di bengkel resmi. Nah, bagi Anda yang malas mengantri saat ingin melakukan perawatan motor, sekarang Honda menyediakan aplikasi Daya Auto. Di mana aplikasi tersebut sangat cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak suka mengantre lama.

Daya auto merupakan aplikasi bengkel resmi Honda mobil maupun motor yang memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna. Salah satunya, ialah pembookingan tempat service beserta waktunya. Maksudnya, Anda bisa menentukan jadwal untuk melakukan perawatan motor secara berkala dengan memesan tempat terlebih dahulu.

Jika perlu revisi atau kerjasama lain silahkan hubungi WhatsAp wa.me/6282313168344

Posting Komentar untuk "Keuntungan Servis Motor Honda di Bengkel Resmi Honda!"