Banyak Promo! Coba Rental Mobil di Aplikasi TRAC

Berbagai layanan transportasi terbaik tersedia dari TRAC. Selain penyewaan mobil, TRAC juga menawarkan layanan lain seperti bus dan transfer bandara.

Tentu saja, layanan ini sangat nyaman bagi para pelancong yang tidak ingin memikirkan untuk memiliki mobil atau bepergian selama liburan di pinggiran kota.

TRAC juga merupakan solusi yang baik jika Anda bingung saat memesan kendaraan dari bandara ke tujuan Anda. Berlari di angkutan umum bukanlah pilihan terbaik, apalagi di masa wabah Covid-19 saat ini. Namun jangan khawatir, layanan “Astra Rent a Car” kini telah hadir di 50 kota di Indonesia.

Semuanya bisa Anda pesan dalam satu aplikasi “Track to Go” yang resmi dirilis oleh PT Serasi Autoraya (SERA) pada Kamis, 9 Mei 2019.

Dengan memesan layanan dengan aplikasi TRACtoGo, Anda dapat memantau daftar kendaraan yang tersedia di kota yang Anda kunjungi secara real time.

Promo Spesial di Mei 2022

TRAC selalu menghadirkan berbagai promo menarik di setiap bulannya. Informasi terkait promo tersedia di Instagram @TRAC_astra maupun website www.trac.astra.co.id.

Contohnya selama periode Ramadhan dan mudik Lebaran kemarin. TRAC menawarkan promo menarik seperti mudik rame-rame mulai dari Rp3 juta dan cashback Rp150.000 untuk sewa mobil menggunakan aplikasi TRACtoGo.

Namun tidak hanya itu, terdapat beberapa promo spesial lainnya di sisa bulan Mei 2022 ini yang bisa Anda coba, simak daftarnya.

1. Cashback 50% Pakai Astrapay

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Astra ke-65, TRAC memberikan promo spesial berupa  cashback 50% dengan pembayaran melalui e-wallet AstraPay.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022 untuk setiap pemesanan di aplikasi TRACtoGo. Maksimal cashback yang bisa Anda dapatkan senilai Rp150.000 untuk setiap transaksi. Menguntungkan bukan?

2. Sewa Mobil Listrik Hanya 50 ribuan

Anda sudah pernah mencoba mobil listrik? Tenang, TRAC juga menyediakan promo menarik lainnya di bulan ini yakni sewa mobil listrik hanya Rp55.000 saja.

Anda bisa berkeliling di Nusa Dua, Bali dengan menggunakan Toyota C+ Pod dengan 50 ribuan aja. Murah sekali, bukan?

3. Promo Gas Gas Gas…

Promo terakhir di bulan ini adalah promo Gas Gas Gas. Sewa mobil di aplikasi TRACtoGo mulai dari Rp55.000 saja.

Banyak promo menarik lainnya yang masih menanti Anda. Segera booking dan nikmati fasilitas transportasi terbaik lewat aplikasi TRACtoGo!

Rental mobil di TRAC adalah solusi tepat untuk menjawab kebutuhan perjalanan Anda dan perusahaan. Jangan salah pilih karena yang terbaik hanya ada di TRAC.

Keuntungan Menggunakan TRAC

TRAC menawarkan jasa layanan transportasi yang lengkap. Member dari Astra Group ini juga terus meningkatkan kapasitas layanannya agar semakin memanjakan para pelanggan dengan berbagai keuntungan yang diberikan.

Anda dapat menikmati berbagai keuntungan berikut ini ketika menggunakan layanan transportasi di TRAC:

1. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Pelanggan akan terlindungi dengan jaminan asuransi dan kondisi armada yang selalu prima saat perjalanan bersama TRAC. Jika terjadi kerusakan pada kendaraan, Anda tidak perlu membayar biaya pengganti dan hanya perlu mengklaim asuransi.

2. Layanan Pelanggan 24 Jam

Customer Assistance Center TRAC akan stand by selama 24 jam/7 hari untuk memberikan bantuan informasi, pusat bantuan dan pemesanan kendaraan.

Jika Anda berada dalam kondisi yang mendesak, segera hubungi nomor hotline TRAC di 1500 009 untuk kemudian dihubungkan dengan cabang/outlet terdekat.

3. Tersedia Berbagai Jenis Kendaraan

PT Serasi Autoraya (SERA) melalui TRAC menyediakan beragam jenis kendaraan mulai dari motor, mobil, bus kecil, bus besar hingga shuttle. Terbaru, Anda juga bisa menyewa mobil listrik di Nusa Dua, Bali.

Tinggalkan komentar